Walt Disney Pictures dan Marvel Studios Daftarkan Dua Film Baru Untuk Marvel’s Phase Three

Kabar menarik muncul seputar proyek-proyek film baru dari Marvel Studios. Hari ini, pihak Walt Disney Pictures dan Marvel Studios telah mengumumkan secara resmi kalau mereka akan merilis dua film baru dari superhero Marvel pada 6 Mei 2016 dan 5 Mei 2017 mendatang.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada detail yang terungkap dan dua film tersebut kini masih menjadi sebuah misteri. Namun, karena Marvel telah memasang tanggal 1 Mei 2015 sebagai tanggal rilis The Avengers 2, jadi bisa dipastikan kalau dua film tersebut masuk dalam Marvel’s Phase Three, bergabung dengan Ant-Man yang dijadwalkan akan tayang pada 6 November 2016. Kini yang jadi pertanyaan, dua film apakah itu?

Dari informasi yang sudah keluar, Doctor StrangeMs. Marvel dan Black Panther merupakan kandidat utama untuk dua film misterius tersebut. Namun tak menutup kemungkinan kalau Blade reboot, Ghost Rider, The Punisher dan Daredevil menjadi salah satunya mengingat beberapa bulan kemarin Marvel mendapatkan hak ciptanya kembali dari beberapa Studio. Jadi, tunggu terus update informasinya di Duniaku ya.


SHARE
Previous articleCapcom Memberikan Detail Dua Monster Baru di Monster Hunter 4
Next articleE3 2013: Infamous: Second Son Kembali Menawarkan Pilihan Untuk Tentukan Nasib Karakter
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.