Manga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print!

Kejeniusan Hiromu Arakawa sepertinya tidak berhenti di serial FMA (Full Metal Alchemist). Kali ini manga-nya yang terbaru Silver Spoon mencetak pencetakan hingga mencapai 10 juta unit.

Manga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print!

Manga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print!

Kemampuan Hiromu Arakawa meracik cerita sepertinya memang sudah tak tergoyahkan lagi. Ini diperlihatkan dari nilai penjualan manga-nya Silver Spoon yang bercerita mengenai kehidupan di dunia peternakan, sesuatu tema yang jauh sekali dari genre-genre mainstream. Kali ini telah dikonfirmasikan pada bulan Juni ini bahwa kisah yang bertema sangat unik ini telah mencapai penjualan hingga 10 juta kopi. Salut untuk Silver Spoon.

Manga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print!

Hanya dalam waktu dua tahun, penjualan yang mencapai hingga 10 juta sejak pertama kali diterbitkan pada bulan Juli 2011 ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Sebelumnya Silver Spoon menambah penjualan 3,5 juta kopi sejak bulan Januari saat setelah diperkenalkan mengenai rencana adaptasi serial anime-nya. Melihat hal ini tentu saja memberikan pertanda baik bahwa saat serialnya sudah mulai di televisi maka peningkatan penjualan akan semakin meningkat lagi. Perlu diingat lagi, bahwa karya sebelumnya Hiromu-sensei, yakni Full Metal Alchemist, mencapai penjualan hingga 57 juta kopi untuk 27 volume serial ini. Bisa-bisa Silver Spoon akan jauh mencetak rekor sebelumnya ini. Di Jepang sendiri volume terbaru yakni volume delapan akan diterbitkan pada 11 Juli ini.

Manga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print! Volume 8[/caption]

Untuk adaptasi anime sendiri, bagi kalian yang belum tahu, akan digarap oleh A-1 Pictures. Studio ini sebelumnya telah memproduksi Magi dan juga serial yang menjadi booming sejak awal perilisannya Sword Art Online (SAO). Serial Silver Spoon akan memiliki lagu pembuka dari penyanyi cantik Miwa, dengan judul "Kiss You" dan untuk penutupnya adalah duo jazz fusion Sukima Switch dengan judul "Hello Especially". Sebelumnya mereka berdua juga pernah mengisi lagu opening dan penutup dari serial Full Metal Alchemist. Sepertinya Hiromu-sensei telah klop dengan mereka berdua.

http://www.youtube.com/watch?v=0Y9d8ABtgF8

ARTIKEL TERBARU