Mengenal Lebih Dekat Para POPSTAR, Bintang Tamu Eksklusif di POPCON ASIA 2013 (Part 3)

Jika sebelumnya kita sudah mengetahui jadwal acara POPCON Asia 2013 dan jadwal workshop-nya, kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan para POPSTAR. Siapa sih POPSTAR itu? Mereka adalah bintang tamu eksklusif terkenal yang hadir dari beragam bidang industri kreatif, dan bisa kamu temui di POPCON ASIA 2013 ini! Berikut adalah daftar lanjutan para POPSTAR di POPCONASIA2013, dan kali ini adalah mereka yang berasal dari negeri kita tercinta, Indonesia.

Dr. Vee (Indonesia)

Sebelumnya adalah seorang dokter, wanita cantik ini beralih profesi menjadi seorang mangaka dan menggebrak dunia komik Indonesiasetelah dia sukses merilis karyanya di Jepang. Kemudian dia pun berbagi pengetahuan dan kemampuannya melalui sekolah yang didirikannya, Dr.Vee Manga Club.

Sweta Kartika (Indonesia)

Kebudayaan asli Indonesia digabungkan dengan fantasi modern, itulah konsep cerita yang dimiliki oleh Sweta Kartika. Pemuda hebat ini memang baru merilis dua judul komik, yakni Dreamcatcher dan Wanara, tapi berhasil menyampaikan nilai-nilai kebudayaanIndonesia yang kaya untuk judul-judul fiksi yang keren.

Yandy Laurens (Indonesia)

Pembuat film sekaligus sutradara berbakat dengan karya yang diakui dalam tingkat internasional, terutama karena karyanya berupa film pendek fiksi. Yandy, yang berasal dari Indonesia, baru saja memenangkan kompetisi XXI Film Festival berkat karyanya, Wan An.

POPCON Asia 2013 akan diadakan pada tanggal 5-7 Juli 2013 mendatang di Assembly Halls Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

[ Sumber : POPCON ASIA 2013 Official WebsitePOPCON ASIA 2013 Facebook Fanpage ]


SHARE
Previous articleBerharap Bertemu Iron Man, Seorang Bocah Menangis Karena yang Muncul Robert Downey Jr.
Next articleManga Silver Spoon Telah Mencetak 10 Juta Print!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.