Grand Launching FJitem: Situs Untuk Berjualan Item Games Online

13 Juni 2013 kemarin, bertempat di Diagonale, Plaza Senayan, PT. FiveJack mengadakan sebuah konferensi pers untuk memperkenalkan salah satu produk milik mereka. Produk tersebut adalah FJitem, sebuah situs yang dapat dipergunakan untuk berjualan item-item game secara online. Situs FJitem ini adalah yang pertama kalinya hadir di Indonesia.

 

 Tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para gamers yang ingin berjualan item dari game yang mereka mainkan. Saat ini, kebanyakan transaksi yang dilakukan oleh para gamer adalah dengan sistem Cash on Delivery (CoD). Sistem ini kurang efektif karena gamer harus menentukan jadwal pertemuan terlebih dahulu dengan potential buyer. FJitem hadir dengan memperkenalkan sistem pembayaran yang mudah dan aman, sehingga gamer tidak lagi harus CoD. Mereka hanya cukup sign up di website fjitem.com dan kemudian membuka thread dagangan mereka sendiri. Semua pembayaran akan difilter oleh FJitem sehingga gamer tidak perlu khawatir lagi akan kasus penipuan.

 

 Dengan berbagai kemudahan yang ada pada situsnya, para gamer juga akan lebih mudah untuk mempromosikan barang dagangan mereka. Gamer akan memiliki kemampuan untuk menjangkau pembeli yang lokasinya jauh dari tempat dia tinggal, sehingga hal ini secara tidak langsung memperluas pasar para gamer tersebut. Bagi mereka yang sudah terbiasa melakukan jual beli barang secara online maka tidak akan menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan situs ini.

 Dennis Kim, CEO dari PT. FiveJack mengatakan bahwa dia akan berusaha memperluas pelayanan FJitem di Asia Tenggara karena sampai saat ini baru Indonesia dan Singapura saja yang memiliki sistem ini. Dia melanjutkan bahwa tujuannya membangun FJitem adalah untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi bagi para gamer. Indonesia dipilih karena memang jumlah gamer yang memainkan game online sangat besar disini.

 


SHARE
Previous articleEye Candy: Man of Steel Concept Art
Next articleLiputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.