Michael Bay Kerjakan Proyek Film Tom Clancy’s Ghost Recon Untuk Warner Bros.

Setelah sukses menaklukkan dunia mainan dengan tiga film Transformers kemarin serta film keempatnya yang dijadwalkan akan tayang 27 Juni tahun depan, kini Michael Bay mulai merambah dunia video game dengan mengembangkan proyek film Tom Clancy’s Ghost Recon untuk Warner Bros.

Baru-baru ini pihak Ubisoft telah bertemu dengan beberapa penulis untuk proyek Ghost Recon ini dengan Michael Bay yang juga terlibat dalam pertemuan tersebut. Meski masih belum ada konfirmasi resmi, namun besar kemungkinan kalau Bay akan dipercaya sebagai sutradara untuk film ini nantinya. Mengingat, Ubisoft menganggap Bay sebagai orang yang sangat ahli mengerjakan film-film action.

Sembilan judul, empat paket ekspansi serta game Facbook dari Ghost Racon telah terjual lebih dari 24 juta copy diseluruh dunia sejak 2001 silam.

Ghost Recon merupakan game yang bercerita seputar unit fiksi dari U.S. Army Special Forces yang bertugas untuk menyusup dan mengatasi semua ancaman di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi terbaru dan menyelesaikannya tanpa meninggalkan jejak.

Proyek Ghost Racon ini merupakan kali pertama Michael Bay bekerjasama dengan Warner Bros., setelah sebelumnya ia banyak memproduksi dan mengerjakan film untuk Disney, Sony, DreamWorks dan Paramount.

Selain itu, Ghost Recon sendiri merupakan proyek besar ketiga Ubisoft dalam satu tahun terakhir ini untuk membawa jagoan-jagoannya ke layar lebar. Sebelumnya, Ubisoft juga telah menjalin kerjasama dengan New Regency untuk memproduksi Assassin’s Creed dan Splinter Cell, dimana Twentieth Century Fox telah menetapkan tahun 2015 sebagai tanggal rilis film Assassin’s Creed yang akan dibintangi Michael Fassbender.

Lebih lanjut, sebelumnya Ubisoft juga sempat memproduksi film pendek live action dari salah satu judulnya, Ghost Recon Alpha. Film ini disutradarai oleh Francois Alaux dan Herve de Crecy, dan diproduseri oleh Ridley Scott. Bagi kamu yang belum sempat melihat, simak filmnya dibawah ini:

Sumber: Variety


SHARE
Previous articlePenulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider Reboot
Next articleEye Candy: Man of Steel Concept Art
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.