Penulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider Reboot

Rencana untuk me-reboot kembali Tomb Raider ke layar lebar kini selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. Setelah produser Graham King (Hugo) dari GK Films menjalin kerjasama dengan MGM untuk proyek ini, kini penulis naskah dari Buffy the Vampire Slayer dan I Am Number Four, Marti Noxon, telah di kontrak untuk mengerjakan naskah dari Tomb Raider Reboot.

Penulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider Reboot

Penulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider Reboot

Penulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider RebootRencana untuk me-reboot kembali film Tomb Raider ke layar lebar kini selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. Setelah produser Graham King (Hugo) dari GK Films baru-baru ini menjalin kerjasama dengan MGM untuk menggarap proyek ini, kini mantan produser dan penulis naskah dari serial Buffy the Vampire Slayer, Marti Noxon, telah di kontrak untuk mengerjakan naskah dari Tomb Raider Reboot.

Menariknya, Marti Noxon memiliki catatan yang bagus dalam profesinya sebagai seorang penulis, diluar pekerjaan lainnya yang adalah juga seorang produser dan sutradara. Noxon sendiri pernah menangani naskah beberapa judul film maupun serial TV yang cukup sukses dipasaran, seperti: Angel (serial TV), Buffy the Vampire Slayer (serial TV), Mad Men (serial TV), I Am Number Four (2011), Fright Night (2011), serta yang terbaru Glee (serial TV).

Semoga saja dalam waktu dekat ini kita bisa mendengar perkembangan yang lebih bagus lagi dari proyek Tomb Raider Reboot. Meski masih terlalu dini, tentunya kita semua bertanya-tanya, setelah Angelina Jolie siapakah aktris yang sesuai untuk perankah tokoh Lara Croft?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU