ArtLogic Games Siapkan The Bravest Hunter, RPG dengan Sistem Pertarungan Turn Based!

Setelah berkolaborasi dengan Gamenauts untuk menghadirkan Castle Champions, ArtLogic Games kini kembali menyiapkan game baru. Developer asal Surabaya ini tengah mengembangkan sebuah game RPG untuk flash yang nantinya bisa dimainkan via portal Kongregate dengan judul The Bravest Hunter. Berbeda dengan Castle Champions yang mengkombinasikan genre strategi dengan tower building, dalam The Bravest Hunter kamu akan dihadapkan dengan sebuah game RPG dengan sistem pertarungan turn based.

Dalam game ini, nantinya kamu akan memerankan seorang karakter yang bisa kamu tentukan sendiri penampilannya. Untuk membantumu menyelesaikan misi demi misi yang disediakan, kamu bisa merekrut dua pasukan lain di Tavern. Dua pasukan (yang disebut dengan Hunter) yang kamu rekrut tidak bisa mengubah equipment mereka, namun kamu bisa merekrut Hunter yang lebih kuat dengan cara menaikan Hunter Ranks-mu. Misi dalam game ini akan tersedia dalam beberapa tipe, mulai dari boss battle hingga berbasis wave alias datang terus menerus secara bergelombang.

Sistem pertarungan turn based juga disiapkan, dimana kamu bisa melancarkan kombo diantara tiga karaktermu untuk menambah damage yang dihasilkan kepada musuh. Setiap turn aksimu akan dibatasi oleh AP, dan setiap aksi baik bertarung ataupun menggunakan item akan mengkonsumsi satu AP. Selain elemen RPG, sedikit elemen strategi juga ditambahkan dimana kamu bisa mengatur formasi diantara tiga karakter di dalam timmu.

Ketika dikonfirmasi oleh Duniaku, CEO dari ArtLogic Games Rudy Sudarto mengungkapkan bahwa game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. “The Bravest Hunter adalah RPG terbaru dari ArtLogic Games. Kemungkinan akan dirilis pada akhir bulan ini (Juni),” ungkap Rudy kepada Duniaku.net. The Bravest Hunter juga akan menjadi game kedua yang dirilis ArtLogic Games setelah pada bulan Maret lalu, ArtLogic Games bekerja sama dengan Gamenauts untuk merilis Castle Champions di iOS.


SHARE
Previous articleLiputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior
Next articleMelihat Serangan Spesial Karakter di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki, Craft
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.