Baratie, Restauran Bertemakan One Piece Segera Dibuka!

Salah satu stasiun TV Jepang, Fuji TV-lah yang berada di balik restauran bertemakan One Piece ini. Restauran baru dengan nama One Piece Restaurant Baratie ini akan mengambil tempat di lantai tujuh dari gedung markas stasiun TV ini, tepatnya di Odaiba, Tokyo, pada tanggal 28 Juni. Kalau kalian belum tahu, Fuji TV merupakan stasiun yang menayangkan anime bajak laut karya Eiichiro Oda ini sejak tahun 1999. Nama Baratie sendiri merupakan nama salah satu kapal restauran di serial super-populer ini, dimana Sanji, salah satu kru sekaligus koki di kapal milik bajak laut topi jerami, berasal sebelum ia bergabung.

Konsep ruangan

Restauran ini akan terletak di bagian taman dilantai tersebut dan hiasan dalamnya akan didesain semirip mungkin dengan Baratie yang ada di dalam One Piece. Pengunjung nantinya akan disambut dengan suara dari Zeff, sang ketua koki di Baratie, dan Sanji tentu saja. Pengunjung juga bisa mendengarkan suara Luffy dari arah dapur. Sedang apa dia di dapur?

Makanan dan minuman yang disediakan pun bermacam namun tetap dengan inspirasi para tokoh dan episode di One Piece. Menu-menu tersebut juga akan berganti setiap bulannya. Saat berita ini dimuat, ternyata pihak restauran telah membuka jasa reservasi tempat!

 

Ah, ingin rasanya untuk mencoba kesana.