Liputan Event Nobar Minutes To Midnight Bersama Komunitas ScreenSaversID!

 

Seperti yang sudah saya informasikan di artikel sebelumnya, Sabtu, 15 Juni 2013 kemarin bertempat di Aidea Creative, Cipete, Jakarta, komunitas ScreenSavers ID dan livingloving.net menggelar event backyard movie screening dari 2 film drama romantis yakni Before Sunrise dan Before Sunset. Acara sempat tertunda karena hujan mengguyur area menonton yang memang berada di luar ruangan. Untunglah hujan hanya sebentar dan film pertama pun di mulai pada pukul 19:30. Sebelumnya, para penonton yang sudah datang disuguhi oleh acoustic performance dari Dwika Putra dan Rangga Pranendra.

Antusias penonton cukup tinggi, walaupun hujan dan macet, mereka yang sudah memesan tiket hampir semuanya berdatangan. Total ada sekitar 40 penonton yang datang ke acara bertajuk Minutes to Midnight. Banyak juga yang membawa buku bekas untuk nantinya disumbangkan ke anak-anak di Flores. Panitia sudah melakukan hal yang sangat baik dalam menyiapkan venue. Selain disediakan sofa di bagian belakang, banyak juga bantal-bantal yang bertebaran dan dapat dipakai oleh para penonton. Akhirnya, banyak yang memilih menonton dengan posisi tiduran (termasuk saya) karena memang nyaman sekali,asik! Acara juga dipandu dengan sangat ciamik oleh MC hiperaktif, Rendy Yusuf dari abugetdotcom yang cukup membuat para penonton tertawa, terutama ketika memberikan kuis di jeda antar film.

 

Selain venue, banyak juga cemilan yang disediakan oleh panitia. Tidak hanya itu, penonton pun dapat memesan bubur ayam madura sejak 2 hari sebelum acara dilaksanakan, jadi tidak perlu khawatir untuk kelaparan di venue. Yang tidak kalah serunya adalah pojok Tarot Reading oleh Wirana Syailendra yang tidak pernah sepi. Bahkan sampai acara selesai pun masih ada yang mengantri loh! Di penghujung acara, seperti yang sudah dijanjikan oleh panitia sebelumnya, ada 2 orang beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk dinner date dengan bachelor dan bachelorette pilihan panitia di Steakholycow. Tapi dengan adanya Rendy Yusuf di posisi MC, untuk mendapatkannya pun tidak mudah! Seperti biasa, dia menyuruh para penonton terpilih untuk melakukan hal-hal gila agar bisa mendapatkan kesempatan untuk dinner date tersebut. Terakhir, ada penampilan acoustic spesial dari Rendy Pandugo, Masova serta Joseph Sudiro.

Bagaimana? Seru bukan? Bagi kalian yang ingin merasakan serunya nobar bersama ScreenSavers ID jangan khawatir. Rencananya, akhir bulan ini mereka akan menyelenggarakan nobar lagi dengan genre film yang sangat berbeda! Apa judul dan genrenya? Pantau terus lini masa dari @ScreenSaversID, yang pasti filmnya kali ini akan berdarah-darah! Dan menariknya, walaupun film yang diputar adalah film luar, salah satu sutradara kebanggaan Indonesia pun ada yang mengisi segmen di film tersebut, jadi ayo segera follow Twitter @ScreenSaversID!

[nggallery id=634]

 

 

 

 


SHARE
Previous articleLoki Tak Lagi Terlibat Dalam The Avengers 2
Next articleE3 2013: Kamu Bisa Membuat Misi Sendiri dalam Metal Gear Solid V: The Phantom Pain!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.