Anime Youkai Watch Akan Mengudara Bulan Januari 2014

Youkai Watch, proyek IP multimedia baru dari Level-5, sepertinya akan bisa menjadi franchise besar seperti halnya IP multimedia mereka lainnya, yakni serial Inazuma Eleven dan Danball Senki. Level-5 mengkonfirmasikan bahwa anime Youkai Watch akan mulai mengudara di Jepang pada bulan Januari 2014 mendatang.

Selain anime dan game-nya yang dirilis untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013 mendatang, manga-nya juga telah dikonfirmasikan oleh Level-5. Manga Youkai Watch akan memulai serialisasinya di majalah Ciao Shogakukan pada bulan Desember mendatang.

Seperti yang kita tahu, Youkai Watch menceritakan petualangan seorang bocah bernama Keita yang menemukan jam tangan unik, Youkai Watch. Jam tangan ini bisa membuatnya melihat para siluman atau youkai, dan kemudian dia berteman dengan salah satu youkai yang ramah, Whisper. Dimulailah petualangan Keita dan Whisper menjelajahi Sakura New Town untuk berteman dengan para youkai yang baik, dan menumpas para youkai jahat yang mengganggu kehidupan manusia.

[nggallery id=637]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleE3 2013: Viva the Vita! Bukti Akan Ada Banyak Game Indie Berkualitas Untuk Handheld Sony
Next articlePacific Realm, Pacific Rim dalam Versi Minecraft
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.