Man of Steel 2 Tayang 2014 dan Justice League Rilis di 2015!

Man of Steel benar-benar memberikan kembali nafas kehidupan untuk Justice League setelah kacaunya naskah yang telah dikerjakan Will Beall. Kini, Man of Steel menjadi perbincangan banyak orang setelah dirilis beberapa hari yang lalu, filmnya sendiri hingga saat ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar $125 Juta, dan tentunya menjadi yang teratas dalam tangga box office.

Seperti yang kita semua tahu, Justice League merupakan senjata utama DC dan Warner Bros. untuk bisa menyaingi Marvel’s The Avengers dari Disney. Dikutip dari The Wall Street Journal, DC dan Warner Bros. kini bergerak cepat dengan menjadwalkan Man of Steel 2 untuk rilis tahun depan. Kabarnya, film kedua nanti akan memperkenalkan sedikitnya satu lagi karakter penting dari komik DC, dan film ini akan menjadi jalan pembuka untuk Justice League yang rencananya akan tayang pada 2015.

Warner Bros. sendiri sudah sejak lama menetapkan Juni 2015 sebagai tanggal rilis dari film Justice League sebelum akhirnya pihak studio menghentikan proyek ini dan menunggu hasil dari Man of Steel. Namun dengan kesuksesan yang diraih Man of Steel saat ini, bukan hal yang mustahil bagi Warner Bros. untuk mengumpulkan superhero-superhero hebat DC dalam satu film.

“It’s more than just a franchise for us; it really opens up the door to do combinations of the DC Comics characters. We can build them up like Marvel did and benefit from the history of DC.” – Dan Fellman, presiden dari distribusi domestik Warner Bros.

Namun perlu dicatat bahwa, meski pihak Warner Bros. telah mengontrak kembali sutradara Zack Snyder dan penulis naskahnya, David S. Goyer, namun masih menjadi tanda tanya besar apakah mereka mampu menyelesaikan naskah dan pengambilan gambar Man of Steel 2 dalam waktu yang singkat untuk bisa ditayang tahun depan. Sedangkan David S. Goyer sendiri dikontrak untuk mengerjakan naskah dari dari dua film, Man of Steel 2 dan (kemungkinan) Justice League. Apakah Warner Bros. tidak terlalu buru-buru? Entahlah, yang pasti muncul kabar juga kalau Warner Bros. akan membuat film solo untuk Wonder Woman dan Aquaman, yang rumornya akan dirilis setelah Justice League.


SHARE
Previous articleE3 2013: Impresi Mode Multiplayer Watch Dogs, Karaktermu Pun Juga Bisa di Hack!
Next articleMicrosoft: Harga Xbox One Masih Masuk Akal
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.