Para Penyihir yang Eksentrik di The Witch and the Hundred Knights

Nippon Ichi Software memberikan update untuk action RPG terbaru mereka di PlayStation 3, The Witch and the Hundred Knights (TWTHK, atau dikenal dengan judul Majo to Hyakkihei di Jepang). Mereka memperkenalkan para penyihir eksentrik lain yang meramaikan petualangan Metallica.

Di dunia TWTHK, ada pertemuan tahunan yang disebut dengan Walpurgis Night, di mana para penyihir hebat berkumpul untuk mendiskusikan bermacam hal. Perkumpulan ini berlangsung selama tujuh hari tujuh malam, dan berakhir ketika ayam jantan berkokok di pagi terakhir. Kali ini, Walpurgis Night berlangsung di tengah-tengah petualangan game ini.

 

Para penyihir yang terkumpul adalah ahli di sihir-sihir unik mereka masing-masing. Tidak hanya unik secara kemampuan, tapi juga unik dalam hal kepribadian,gayaberbicara, hingga tingkah lakunya, yang sering kali menyebabkan timbulnya konflik dan adu argumen. Nezaria the Fog Witch adalah pemimpin komite dan dihormati oleh semua penyihir. Apakah Nezaria mampu menangani semua penyihir nyentrik dan eksentrik yang sekali lagi terkumpul di Walpurgis Night ini? Atau Nezaria harus mendobrak peraturan untuk bisa menenangkan mereka semua? Berikut adalah para penyihir eksentrik dan nyentrik yang akan hadir dalam Walpurgis Night ini.

Purplepeel

Purplepeel the Dust Witch adalah penyihir paruh baya dari region selatan, yang unggul dalam sihir pasir dan kekuatan fisiknya dari otot-ototnya yang terlihat menonjol. Dia memiliki sifat pemberani dan tak takut untuk berbicara lantang. Dia adalah mentor dari Labri tapi sering kali direpotkan oleh muridnya tersebut.

Labri Lalua-La

Labri the Flame Witch adalah murid dari Purplepeel, dan sering kali dipanggil dengan nama Labi. Dia memiliki kekuatan sihir yang kaya, dan sering kali berkata vulgar meski penampilannya imut. Dia sering kali ingin tahu masalah orang lain dan tidak akan peduli dengan kebenaran maupun kesalahan ketika ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Labi sering kali terlihat bersama boneka kelincinya.

Velda

Velda the Lye Witch adalah penyihir hebat dengan kepribadian yang kalem dan juga pendiam. Tipikal karakter yang serius dan seolah seperti murid teladan yang disegani penyihir lain. Tapi Labi menganggap remeh Velda. Velda sendiri adalah mentor dari Teressa.

Teressa

Teressa adalah murid dari Velda, yang bermimpi untuk menjadi penyihir resmi. Dia sering kali membuat masalah dan mengikuti Metallica berpetualang dengan tujuan yang misterius.

Lieubens

Lieubens the Pumpkin Witch memiliki pengetahuan yang sangat luas akan sihir dan sejarah, namun memiliki pandangan pesimis terhadap kehidupan. Badannya penuh dengan jahitan dan bekas luka.

Lillianne

Lillianne the Ice Witch, penyihir yang hidup di region tertutup es dan salju, serta memiliki nama panggilan Lily. Dia adalah seorang feminin dan sering kali memperhatikan orang lain. Kepribadiannya tenang, terlihat berkepala dingin, tapi suatu saat bisa meledak-ledak ketika sesuatu yang membuatnya senang berada di dekatnya.

Sebelumnya kita sudah mengenal tiga senjata yang dipakai oleh Hundred Knight, antara lain Sword, Mallet dan Spear. Sebagai bagian dari sistem Tactical Conversion di mana para Hundred Knight ini sanggup membawa lima senjata berbeda untuk membentuk combo-mu sendiri, Nippon Ichi Software memperkenalkan tiga senjata baru lainnya.

Magic Torch

Magic Torch adalah obor yang telah diperkuat dengan sihir, dan bisa melemparkan peluru sihir sebagai senjata. Merupakan senjata yang simpel dan mudah digunakan, dengan menembakkan peluru sihir. Dalam pertarungan jarak dekat, Magic Torch dapat digunakan sebagai senjata perusak, akan memukul balik musuh, sehingga bisa memudahkan penggunaan sihirnya yang kuat.

Double-Bladed Staff

Double-Bladed Staff adalah senjata yang sempurna untuk menyerang musuh di sekeliling Hundred Knight. Dengan senjata ini, kamu akan memotong musuh-musuh dengan serangan-serangan yang terlihat seperti tarian pedang nan elegan.

Witch Soldiers

Dunia di TWTHK penuh dengan beragam makhluk hidup yang hidup di berbagai area, dan bertindak sesuai dengan emosi mereka. Mungkin ada yang menyerang Hundred Knight dengan kemarahan, ada pula yang menyerang karena merasa ketakutan. Tapi dari semua makhluk tersebut, ada beberapa makhluk yang terlahir dari kekuatan sihir. Mereka adalah Witch Soldier. Mereka memiliki beragam bentuk dan ukuran namun memiliki satu kesamaan, yakni penampilan mereka yang berwarna gelap.

Para Witch Soldier ini tidak memiliki emosi, pengetahuan, atau bahkan nyawa. Mereka bertindak sesuai dengan perintah penyihir yang memanggil mereka.Adajuga Witch Soldier yang bebas berkeliaran tanpa tujuan. Mereka biasanya tenang, tapi akan bertindak brutal ketika ada seseorang atau makhluk dengan kekuatan sihir mendekatinya. Salah membaca gerakan mereka akan fatal terhadap Hundred Knight yang kamu kendalikan.

 

TWTHK akan dirilis oleh Nippon Ichi Software untuk PlayStation 3 pada tanggal 25 Juli 2013 di Jepang. Versi US-nya menyusul pada tanggal 18 Maret 2014 mendatang.

[nggallery id=636]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous article‘Scare Games,’ Klip Terbaru dari Monsters University
Next articleTrailer Terbaru dari The Mortal Instruments: City of Bones
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.