Riddick Luncurkan Concept Art, Poster dan Trailer Terbarunya

Setelah merilis dua trailernya, hari ini Universal Pictures kembali merilis trailer terbaru dari Riddick. Film ini juga merupakan kali ketiga sutradara David Twohy dan Vin Diesel bekerjasama untuk film yang sama. Tak hanya trailer baru, diatas kamu juga bisa melihat concept art dari Riddick. dan tak ketinggalan, simak juga poster terbaru Riddick (dibawah) yang dibuat khusus untuk ajang Comic-Con 2013 di San Diego.

Sinopsis
Dalam film kali ini, diceritakan kalau Riddick ditinggalkan untuk mati di planet yang terbakar matahari dan tampak tak berpenghuni. Kemudian, Riddick pun berjuang untuk bertahan hidup dengan melawan serangan alien pemangsa yang jauh lebih mematikan dari semua manusia yang pernah ia temui sebelumnya.

Selain itu, Riddick juga harus bisa menggagalkan rencana pembalasan dendam musuhnya atas dirinya agar ia bisa kembali pulang ke planetnya, Furyan, yang tengah terancam hancur.

“t’s been over decade, since I’ve been to Comic-Con…
Grrr…
The Furyan…
P.s. First look at the 2013 Comic-Con, Riddick poster.

Disutradarai oleh David Twohy dan dibintangi oleh Karl Urban, Vin Diesel, Katee Sackhoff, Nolan Gerard Funk, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Jordi Mollà, Raoul Trujillo. Riddick akan tayang pada 6 September 2013.