SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!

Tertarik untuk meniti karir di industri kreatif tapi bingung dimana mendapatkan pedidikan yang berkualitas? SAE Institute mungkin adalah tempat yang kamu cari! Psstt, mereka lagi buka program beasiswa loh! Simak informasinya di artikel berikut ini!

SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!

SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!

Hai Citizen! Apakah ada diantara kalian yang tertarik untuk terjun ke industri kreatif? Apakah kalian selalu terpukau dengan musik-musik atau animasi di dalam sebuah game dan film? Nah, SAE Institute Jakarta, sebuah lembaga pendidikan swasta yang menawarkan banyak program akademis di bidang kreatif baru saja meluncurkan program Beasiswa SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013. SAE Institute yang pertama kali berdiri di Australia ini sudah terkenal di dunia internasional dan memiliki 55 kampus di lebih dari 20 negara. Untuk di Indonesia, SAE Institute membuka cabangnya pertama kali pada tahun 2011 dan bertempat di lantai 6 Mall fX lifestyle X'nter, jalan Sudirman, Jakarta.

SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!

Apa saja yang ditawarkan dalam Program Beasiswa SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013 ini? SAE Institute Jakarta menawarkan program beasiswa penuh dan sebagian untuk semua program studi yang ada. Program studi tersebut antara lain adalah Audio Engineering, Film Production, Interactive Animation, Music Business, Electronic Music Production serta Live Sound Engineering. Program ini adalah kelanjutan dari suksesnya program yang sama tahun lalu, dimana banyak sekali orang yang mendaftar untuk mendapatkan beasiswa di SAE Institute Jakarta. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia, terutama generasi mudanya, sudah memiliki ketertarikan yang cukup tinggi di bidang industri kreatif. Oleh karena itulah SAE Institute Jakarta ingin menjadi wadah bagi para individu kreatif agar mampu mengembangkan bakat, serta kemampuan yang mereka miliki.

SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013: Beasiswa Bagi Kamu Yang Ingin Terjun Ke Industri Kreatif!

Untuk fasilitasnya sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai sebuah institusi pendidikan swasta bertaraf internasional, para mahasiswa akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas kelas 1. Selain memiliki 4 studio untuk penggarapan audio, ada juga Mac Labs, Live Room serta Animation Labs. Untuk para pengajarnya pun sudah pasti sangat berkualitas, dengan sering adanya guest lecturers, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mencari pekerjaan ketika sudah lulus karena SAE Institute memiliki jaringan internasional untuk penempatan kerja bagi para lulusannya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lah mendaftar jika kamu merasa mampu untuk mendapatkan Beasiswa SCHOLARSHIP CHALLENGE 2013! Silahkan langsung ke website SAE Jakarta disini dan jangan lupa untuk follow Twitter @SAEjakarta untuk informasi yang up to date!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU