Trailer Terbaru dari The Mortal Instruments: City of Bones

Setelah merilis trailer keduanya awal bulan April kemarin, hari ini film garapan sutradara Harald Zwart, The Mortal Instruments: City of Bones, kembali merilis trailer terbarunya yang menghadirkan beberapa adegan baru. Mengambil lokasi di kota New York, seorang remaja bernama Clary Fray (Lily Collins), menemukan kebenaran bahwa dirinya adalah keturunan dari Shadowhunters, seorang anggota rahasia dari prajurit setengah malaikat yang terkunci dalam pertempuran kuno untuk melindungi dunia kita dari para setan.

Setelah ibunya hilang (Lena Headey), Clary harus bergabung dengan kelompok Shadowhunters, yang kemudian memperkenalkannya pada sisi lain dari New York yang disebut Downworld, dunia yang penuh dengan setan, penyihir, vampir, manusia serigala dan makhluk mematikan lainnya.

Diangkat dari novel best-selling berjudul sama, simak petualangan Clary Fray di dunia barunya dalam trailer terbaru The Mortal Instruments: City of Bones dibawah ini:

Disutradarai oleh Harald Zwart dan dibintangi oleh Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Jemima West, Kevin Durand, Robert Maillet, Robert Sheehan, Lena Headey, Jared Harris. The Mortal Instruments: City of Bones akan tayang pada 23 Agustus 2013.


SHARE
Previous articlePara Penyihir yang Eksentrik di The Witch and the Hundred Knights
Next articleGemscool Selenggarakan Event Seru Menyambut Ulang Tahun Ketiga Atlantica Online!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.