Jadwal Rilis Jurassic Park IV Mundur Hingga 2015

Kabar terbaru perkembangan film Jurassic Park IV meluncur dari ajang Licensing Expo 2013 yang kini tengah digelar di Las Vegas. Dirasa terlalu terburu-buru, Universal akhirnya memundurkan jadwal rilis Jurassic Park IV hingga 2015 dan memberikan waktu lebih banyak untuk Colin Trevorrow mengerjakan film ini. Sebelumnya pihak studio menetapkan 13 Juli 2014 sebagai tanggal rilis dari Jurassic Park 4.

Lebih lanjut, Steven Spielberg juga akan turun tangan bersama produser serta Trevorrow dalam memantau naskah Jurassic Park IV yang tengah dikerjakan oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver (Rise of the Planet of the Apes). Sampai saat ini, belum ada satu pun nama pemain yang telah dikonfirmasi, namun rumor yang beredar mengatakan kalau pemain-pemain lama akan kembali meramaikan film keempat ini. Dan jika tidak ada perubahan jadwal lagi, Jurassic Park IV akan menjadi salah satu film paling ditunggu di 2015 selain, The Avengers 2Pirates of the Caribbean 5Ant-ManThe Fantastic FourFinding Dory dan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang juga akan rilis di tahun yang sama.

Sumber: Colin TrevorrowComingSoon.net


SHARE
Previous articleSangokushi Rumble, Proyek Romance of the Three Kingdoms dari Square Enix
Next articleLINE Meets Gemscool, Dapatkan G-Cash Gratis Hanya dengan Install Aplikasi LINE!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.