Johnny Depp Jatuh dan Terinjak Kuda di Featurette The Lone Ranger

Hari ini Disney kembali merilis featurette terbaru yang menampilkan video dibalik layar dari film garapan sutradara Gore Verbinski, The Lone Ranger.  Kali ini cerita terfokus pada John Reid (Armie Hammer) yang bertahan dari serangan musuh, kemudian diselamatkan oleh Tonto (Johnny Depp), dan akhirnya mereka keduanya bekerjasama untuk menegakkan keadilan. Tak hanya menampilkan adegan-adegan yang seru dari film ini,  video dibawah juga memperlihatkan Johnny Depp yang terjatuh dan diinjak oleh kuda yang ia tunggangi.

The Lone Ranger mengisahkan tentang kolaborasi dua pria dari latar belakang yang berbeda, Tonto (Johnny Depp) yang merupakan suku asli Indian di Amerika serta seorang Texas Ranger bernama John Reid (Armie Hammer) yang kemudian dengan topengnya, ia bertransformasi menjadi seorang jagoan yang dikenal dengan sebutan The Lone Ranger. Berdua, mereka berjuang untuk melawan keserakahan dan korupsi yang terjadi di daerah tempat tinggalnya.

Disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi oleh Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, James Badge Dale, Ruth Wilson dan Helena Bonham Carter. The Lone Ranger akan tayang pada 3 Juli 2013.