Level-5 Merilis Trailer Terbaru Youkai Watch

Setelah kemarin mengumumkan bahwa anime Youkai Watch akan mengudara di Jepang pada bulan Januari 2014, Level-5 pun merilis trailer terbaru IP multimedia terbarunya tersebut, yang menampilkan fitur-fitur gameplay di dalamnya.

Seperti yang kita tahu, di Youkai Watch ini kamu akan berperan sebagai Keita Amano atau Fumika Kodama (kamu bisa memilih satu di antara keduanya) yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan para youkai atau siluman di Sakura New Town. Hal ini bisa terjadi berkat bantuan Youkai Watch, jam tangan unik yang ditemukan olehnya, dan membuat mereka bisa melihat youkai.

Kamu dapat bebas menjelajah semua area dikotadan mencari-cari youkai di manapun berkat Youkai Watch. Kamu harus melihat di tiap sudutkotauntuk mencarinya, karena sering kali para youkai ini bersembunyi di tempat-tempat aneh seperti di bawah mobil atau di atas tiang listrik.

Selain berburu youkai, kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan mencari serangga atau memancing di seluruh penjuru Sakura New Town.

Di trailer juga sekali lagi diperlihatkan bagaimana sistem gameplay ketika bertarung, yang mengandalkan layar sentuh 3DS. Semisal menggosok layar atau menyentuh gelembung-gelembung racun untuk memulihkan status buruk youkai-mu. Kamu bebas memutar semacam piringan yang terlihat di layar bawah untuk memutar-mutar youkai aktif di party yang akan bertarung. Sebagai bonus, Youkai Watch memiliki fitur di mana kamu bisa menggunakan kamera 3DS-mu untuk melihat adanya youkai yang berkeliaran di sekitarmu, hiii.

Level-5 akan merilis Youkai Watch untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013. 

http://youtu.be/g7zVvLdcEsg

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleValve Bakal Implementasikan Fitur Game Sharing dalam Steam?
Next articleWarner Bros. Rilis Trailer The Lego Movie!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.