LINE Meets Gemscool, Dapatkan G-Cash Gratis Hanya dengan Install Aplikasi LINE!

Ingin mendapatkan Voucher game gratis? Gemscool bekerja sama dengan salah satu instant messaging yang tenar saat ini, LINE membagi-bagikan voucher gratis tanpa diundi. Simak caranya di dalam!

LINE Meets Gemscool, Dapatkan G-Cash Gratis Hanya dengan Install Aplikasi LINE!

LINE Meets Gemscool, Dapatkan G-Cash Gratis Hanya dengan Install Aplikasi LINE!

Gemscool berkolaborasi dengan LINE mengadakan event menarik dan berhadiah langsung tanpa diundi buat seluruh pemain game dari Gemscool. Hanya dengan meng-install LINE di smartphone atau tablet, kamu bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 13,000,- GRATIS dan langsung tanpa diundi!!

Caranya sangat mudah, kalian cukup meng-install LINE di ponselmu, lalu daftar sebagai anggota baru. Setelah itu, tambahkan @cool (ID LINE Official Gemscool) sebagai teman kalian dalam waktu 1 jam! Setelah langkah-langkah ini kalian lakukan, kalian akan langsung mendapatkan Kode Voucher senilai Rp 10,000,-secara langsung dan GRATIS!!

Mau tambahan bonus G-Cash lagi? Kirimkan ID Gemscool-mu kepada akun @cool dengan format #IDkamu. Dalam beberapa saat, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa bonus 300 G-Cash akan kamu terima (melalui ID Gemscool-mu) dalam waktu 2 hari!! Masih kurang jelas? Berikut ini adalah sedikit video tutorial bagaimana cara mendapatkan Voucher gratis dari LINE dan Gemscool ini.

Bergegaslah, karena event ini hanya berlaku mulai tanggal 18 Juni 2013 hingga 17 Juli 2013 yang akan datang dan voucher yang tersedia jumlahnya terbatas! Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman resminya di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU