Metal Max 4: Moonlight Diva Akan Dirilis untuk 3DS!

Kamu penggemar RPG veteran pasti familier dengan serial Metal Max. Benar, serial yang mengambil setting dunia pasca kiamat ini unik, menggabungkan RPG turn based dengan kustomisasi kendaraan tempur yang beragam. Kali ini, Kadokawa Games mengumumkan judul terbarunya, Metal Max: Moonlight Diva untuk 3DS!

Kadokawa Games sendiri pertama kali merilis game dari serial Metal Max dengan judul Metal Max 3, dan kali ini mereka yang menangani pengembangan Metal Max 4. Seperti judul Metal Max lainnya, di sini kamu akan menemui pertarungan RPG klasik berbasis giliran dengan anggota party yang unik, mulai dari manusia, anjing tempur, hingga kendaraan berat khas seperti tank atau buldozer yang bisa kita kustomisasi.

Dari sekian banyak judul Metal Max, tidak ada satupun yang dilokalisasi, padahal serial ini sendiri konsepnya saya rasa cukup unik. Tapi Atlus berhasil melokalisasikan Metal Saga yang dirilis untuk PS2, dan menjadi penerus spiritual Metal Max dari Success Corporation.

Kadokawa Games berencana merilis Metal Max 4: Moonlight Diva untuk 3DS di Jepang pada kuartal ketiga tahun ini, dan menawarkan beragam DLC setelah perilisannya.

[ Sumber : Famitsu, Metal Max Official Website, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePreview: World War Z, Bertahan Hidup dari Kiamat Zombie
Next articleInternational Tokyo Toy Show 2013, Ajang Pameran Mainan Terbesar di Jepang!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.