Dragon Ball Z: Battle of Z, Hadirkan Pertarungan Delapan Pemain Sekaligus dalam Satu Arena!

Beberapa hari setelah E3 2013, santer beredar rumor bahwa Dragon Ball akan memiliki sebuah game baru. Hal ini tercium dari status fanpage resmi game Dragon Ball, yang memberikan klu-klu bahwasanya mereka siap hadir dalam game baru dalam waktu dekat. Dan akhirnya, kemarin rumor ini terbukti kebenarannya, bahwa memang benar Goku dan kawan-kawan akan hadir kembali dalam game Dragon Ball baru yang berjudul Dragon Ball Z: Battle of Z!

Rumor ini pun dikonfirmasikan dalam majalah Weekly Shounen Jump di Jepang, dimana disebutkan bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan di Namco Bandai. Masih sedikit informasi yang diberikan dalam konfirmasi perdana ini. Namun, satu hal yang sudah dikonfirmasikan adalah dalam game ini nantinya akan mendukung secara penuh gameplay multiplayer. Salah satunya adalah, game ini akan memiliki sebuah mode ala Battle Royale, dimana akan ada delapan pemain sekaligus dalam satu arena yang saling bertarung satu dengan lainnya.

Selain mode ala Battle Royale, kamu juga bisa bermain secara co-op dengan kawanmu yang maksimal bisa menampung hingga empat orang pemain. Co-op disini bukan hanya sekedar saling bahu membahu untuk mengalahkan musuh, tetapi kamu juga bisa melakukan healing satu dengan lainnya dan juga melakukan serangan gabungan. Sayangnya, sampai saat ini Namco Bandai belum mengkonfirmasikan secara resmi jadwal rilis dari game yang dikembangkan untuk PS3, Xbox 360 dan PS Vita ini. Namun, melihat dari posting fanpage Dragon Ball Videogame, sepertinya dalam dua hari ke depan kita akan mendapatkan detail lebih banyak lagi mengenai game ini.

[Sumber: Siliconera/2]


SHARE
Previous articleSony Siapkan Dua Monster Baru Lagi untuk Soul Sacrifice
Next articleBattle Princess of Arcadia, Kisah Para Putri Petarung yang Pemberani
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.