Fans Video Menangkap Versi Full Guren no Gumiya!

Akhirnya penantian yang agak lama terbayar juga. Opening song fenomenal dari anime Attack on Titan versi penuh telah beredar dalam bentuk rekaman video. Yup, meskipun tidak sebagus kualitas video klip, setidaknya kita bisa sedikit mendengar bocoran bagaimana versi penuh dari lagu Gure no Gumiya yang membawakan kesuksesan pula terhadap anime terpopuler musim ini, Attack on Titan.

Saksikan langsung video yang didapat dari merekam sebuah siaran di layar lebar di Shibuya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=AY-VqITnPrY

Menariknya adalah video yang disiarkan di salah satu monitor raksasa pada pukul 09.oo di Shibuya ini pada awalnya dibeberkan melalui sebuah kode di twitter sang penyanyi, Linked Horizon. Berikut gambar potongan twitter yang terdapat kode didalamnya. Kode tersebut menunjukkan waktu ditayangkannya video promo diatas. Menarik sekali cara mempromosikannya.

Di dalam video tersebut, sang vokalis Revo muncul saat lagu opening animenya berakhir. Seketika para fans wanita banyak yang berteriak histeris. Revo sendiri muncul dan memperkenalkan dirinya dan single Linked Horizon berjudul Jiyu e no Shingeki yang berisi dua opening dari anime Attack on Titan. Dia juga menambahkan bahwa hari itu juga ia berulang tahun. Dan ternyata untuk surprise bagi para fans-nya, ia membocorkan video klipnya dengan versi penuh dari Guren no Gumiya.

Cover single mereka

Attack on Titan sendiri menjadi salah satu anime terpopuler hingga keberbagai belahan dunia karena kisahnya yang penuh dengan aksi-aksi menantang menghadapi musuh raksasa, yang disebutkan sebagai Titan.


SHARE
Previous articleDaily Instance: Ultimate Showdown, Fitur Tambahan dalam Update Baru 3 Kingdoms Online
Next articleMetal Max 4: Moonlight Diva, Pertama Kalinya Gunakan Grafis 3D!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.