Metal Max 4: Moonlight Diva, Pertama Kalinya Gunakan Grafis 3D!

Kadokawa Shoten baru saja mengkonfirmasikan game terbarunya dari serial Metal Max yang akan mereka rilis untuk 3DS, yakni Metal Max 4: Moonlight Diva. Kali ini mereka memberikan detail mengenai setting cerita dan para karakternya, serta menegaskan untuk pertama kalinya dalam serial inti Metal Max, kali ini menggunakan grafis 3D!

50 tahun setelah dunia diporakporandakan oleh Great Destruction, umat manusia masih bisa bertahan hidup. Metal Max 4: Moonlight Diva mengambil setting di Pulau Concrete di mana seorang cowok bernama Hinata tinggal bersama dengan Gib dan Sasha. Ketiganya hidup dalam damai hingga akhirnya seseorang misterius bernama Gomodo muncul di pulau tersebut dan menculik Gib. Kemudian, Sasha berubah menjadi sepeda motor dan keduanya pun berhasil kabur. Gib masih ditangkap, dan tentu saja petualanganmu mencari Gib dimulai.

Metal Max 4: Moonlight Diva terlihat berbeda dibandingkan dengan judul-judul serial Metal Max sebelumnya, karena untuk pertama kalinya menggunakan grafis 3D sepenuhnya. Game ini juga menghadirkan voice acting saat scene event para karakter utamanya. Di sini kamu akan menemui Hinata (namanya bisa kamu ubah), Sasha, Zukeeya (yang kemungkinan besar adalah sang Diva seperti di judulnya), dan juga Nappo (seekor ajing petarung).

Hinata
Sasha
Zukeeya
Nappo

Sistem pertarungannya sendiri mengadopsi dari Metal Max 2: Reloaded (versi remake dari Super Famicom untuk DS). Kamu bisa menggunakan beragam kendaraan tempur atau tetap berjalan kaki. Atsuji Yamamoto mendesain monster-monster Wanted di sini. Sama seperti sebelumnya, monster-monster ini memiliki harga atau imbalan jika kamu berhasil membunuhnya. Bisa dibilang mirip dengan sistem side-quest di sini.

Kadokawa Shoten akan merilis Metal Max 4: Moonlight Diva untuk 3DS di Jepang pada kuartal ketiga tahun ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleFans Video Menangkap Versi Full Guren no Gumiya!
Next articleSaint Seiya: Brave Soldiers Dikonfirmasikan untuk PlayStation 3!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.