Sony Rilis Trailer Terbaru The Smurfs 2

Sony Pictures Animation kembali sajikan aksi kocak Patrick (Neil Patrick Harris) dan Grace (Jayma Mays) dalam trailer terbaru The Smurfs 2.

The Smurfs 2 mengisahkan tentang Gargamel, yang kali ini membuat dua makhluk jahat yang mirip dengan Smufs bernama Hackus dan Vexy untuk melemahkan kekuatan magis dari intisari Smurf. Ketika dia mengetahui bahwa hanya Smurfette yang bisa mengubah dua makhluk ini menjadi Smurf yang nyata, Gargamel pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris, Prancis. Di Paris, dengan menggunakan intisari Smurf, Gargamel ingin menggunakan menara Eiffel untuk antena yang nantinya bisa mengembalikannya pulang. Inilah saatnya para Smurf lain untuk menyelamatkan Smurfette, dan juga menggagalkan ambisi Gargamel.

[nggallery id=640]

Disutradarai oleh Raja Gosnell dan dibintangi oleh Neil Patrick Harris, Sofía Vergara, Christina Ricci, Christopher Mintz-Plasse, Anton Yelchin, Alan Cumming, Hank Azaria, Brendan Gleeson. The Smurfs 2 akan tayang pada 31 Juli 2013.


SHARE
Previous articleE3 2013: Impresi Batman: Arkham Origins Blackgate, Membuang Open World Untuk Tampilan 2.5D
Next articleMicrosoft: Kamu Harus Online Satu Kali untuk Mendapatkan Update Hari Pertama Xbox One
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.