Pilih Bundel 3DS XL Monster Hunter 4 yang Imut atau Garang?

Franchise milik Capcom, Monster Hunter (MH), benar-benar menjadi serial mainstream di Jepang. Dan game terbarunya, MH4, banyak dinantikan penggemarnya. Menyambut perilisannya, Nintendo telah menyiapkan dua bundel 3DS XL eksklusif bertema MH4.

Ya,  ada dua bundel, yakni Felyne White atau Goa Magara Black. Sesuai namanya, Felyne White adalah bundel 3DS XL berwarna putih dengan nuansa imut, karena adanya gambar para Felyne dan logo Felyne bertaburan di kulit luar 3DS XL-nya.

Sedangkan Goa Magara Black menghadirkan 3DS XL berwarna hitam legam yang bernuansa garang, dengan desain logo MH4 di kulit luarnya.

Tiap bundel ini dibanderol dengan harga 26,000 yen ($268), termasuk di dalamnya adalah satu copy game MH4, sebuah stylus, memory card 4GB SDHC, enam kartu AR, dan sebuah guide khusus pemula yang mengajarkan pemain cara bermain MH4. MH4 sendiri akan dirilis oleh Capcom untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 September 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleLiputan Nobar Film World War Z Bersama Komunitas Indonesian Zombie Club!
Next articleUbisoft Siapkan DLC untuk Assassin’s Creed IV: Black Flag, Hadirkan Seorang Assassin Baru?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.