Toriko x Gintama, Pertunjukkan Cosplay Dari Para Seiyuu

Lucu juga otot-otot palsu tersebut

Sebuah acara TV yang membawakan pertunjukkan cosplay, berjudul Cos Cos Play Play, membeberkan foto pertama dari pertunjukkan yang akan segera mereka rilis pada tanggal 28 Juni. Pertunjukkan tersebut adalah serial crossover dari Gintama, sebuah serial komedi yang dibalut dalam seting Jepang masa lalu dan masa depan, serta serial petualangan memasak Toriko. Kedua judul tersebut sangat populer di Jepang sana. Keduanya sendiri merupakan serial mingguan di majalah manga terpopuler, Shounen Jump.

Dari blog pertunjukkan TV tersebut, terdapat dua foto baru yang menunjukkan tim lengkap Yorozuya dari Gintama serta Toriko beserta temannya. Pertunjukkan ini menjanjikan sebuah episode yang akan menjadi yang legendaris dari pertunjukkan cosplay mereka ini. Entah apakah sang pembuat manga dilibatkan langsung dalam ceritanya, tapi yang pasti adalah sang tamu utama yang ditunggu-tunggu oleh para penonton adalah Sugita Tomokazu yang merupakan pengisi suara tokoh Gintoki dari Gintama dan Okiayu Ryutarou yang menyuarakan Toriko. Mereka merupakan seiyuu berbakat yang membuat anime kedua judul tersebut sangat populer.

Tomokazu Sugita berada di depan membawa bouken atau pedang kayu. Jadi ingin tahu bakalan seperti apa akting Yorozuya mereka, seperti yang banyak diketahui oleh penggemar Gintama, Yorozuya merupakan trio paling konyol di dunia anime. Yorozuya sendiri terdiri dari Shinpachi (sebelah kiri), Gintoki, dan Kagura (berbaju khas China)

Untuk Toriko sendiri, di Indonesia belum banyak penggemarnya, saya rasa. Namun di Jepang, serial ini sangat populer bahkan mengalahkan kepopuleran Bleach. Okiayu Ryutaro berdiri ditengah sebagai Toriko, ditemani Matsuda Kenji di sebelah kiri yang berperan sebagai Zebra. Di kanan adalah Kendo Kobayashi, sang pembawa acara serial TV cosplay ini. Ia bercosplay menjadi Zonge.

sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleUbisoft Siapkan DLC untuk Assassin’s Creed IV: Black Flag, Hadirkan Seorang Assassin Baru?
Next articleSederet Screenshot Baru dan Debut Trailer Tales of Symphonia Chronicles
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.