Atlus Siapkan DLC Kelima dan Keenam untuk Shin Megami Tensei IV

Sebelumnya, Atlus telah merilis DLC untuk Shin Megami Tensei IV (SMT IV)yang memudahkan pemainnya untuk naik level bagi para pemain yang tidak punya banyak waktu bermain. Kali ini mereka menyiapkan DLC kelima dan keenam dengan misi melawan demon yang sangat kuat.

DLC kelima berjudul Ancient of Days, di mana kamu akan melawan demon bernama Ancient Day, didesain oleh desainer serial Kamen Rider dan Super Sentai, Tamotsu Shinohara. Demon ini sepertinya adalah pengawas para dewa. Kamu harus mengalahkannya terlebih dahulu untuk bisa menciptakannya. Jika tidak, meski kamu sudah punya para demon materialnya, kamu tidak akan bisa menciptakannya.

Ancient Day

DLC keenam berjudul The Eternal Youth, di mana kamu akan bertemu dengan Chaos King Sanato, yang konon kabarnya berasal dari dunia penuh kekerasan dan benar-benar membara. Tergantung pada tindakanmu, apakah akan menghentikan Sanato yang meneror Shinjuku, Shibuya, dan Ikebukuro di Tokyo. Demon ini juga didesain oleh Tamotsu Shinohara. Dan sama seperti Ancient Day, kamu harus mengalahkannya terlebih dahulu untuk bisa menciptakannya.

Chaos King Sanato

DLC Ancient of Days bisa diunduh melalui Nintendo eShop pada tanggal 27 Juni 2013, disusul dengan DLC The Eternal Youth pada tanggal 4 Juli 2013.

[ Sumber : Siliconera ]