Debut Screenshot Saint Seiya: Brave Soldiers

Meneruskan pengumuman kemarin, Namco Bandai akhirnya resmi mengkonfirmasikan perilisan Saint Seiya: Brave Soldiers untuk PlayStation 3 di Meksiko dan Amerika Latin pada bulan November ini, dengan subjudul berbahasa Spanyol dan Portugis. Mereka juga akan merilisnya di Eropa pada kuartal ketiga tahun ini.

Di Meksiko dan Amerika Latin, game ini berjudul Los Caballeros Del Zodiaco Soldados Valientes. Sedangkan di Brazil akan dirilis dengan judul Os Cavaleiros Do Zodiaco Bravos Soldados. Mengapa demikian? Ini karena serial Saint Seiya sendiri sangat populer disana semenjak dulu, karena itulah pangsa pasar di sana sangat besar. Jadi tidak heran jika Namco Bandai memutuskan untuk merilis lokalisasinya ke sana.

Dikembangkan oleh Dimps, game ini akan menghadirkan para karakter yang bisa dimainkan dari chapter Sanctuary, Poseidon, Elysion, hingga Hades di serial Saint Seiya. Kamu dapat melancarkan serangan combo dan gerakan-gerakan spesial persis seperti di anime-nya. Juga tidak ketinggalan adalah memperkuat HP karakter, kekuatannya, dan Cosmos Power Gauge miliknya seiring berjalannya permainan. Kabarnya juga ada mode ranking dan versus via online di Saint Seiya: Brave Soldiers ini.

[nggallery id=645]

[ Sumber : AGB, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleNamco Bandai Lepas Trailer dan Deretan Screenshot Perdana Dragon Ball Z: Battle of Z!
Next articleAtlus Siapkan DLC Kelima dan Keenam untuk Shin Megami Tensei IV
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.