Namco Bandai Lepas Trailer dan Deretan Screenshot Perdana Dragon Ball Z: Battle of Z!

Beberapa hari lalu, Namco Bandai Games sudah mengkonfirmasikan pengembangan game Dragon Ball baru yang diberi judul dengan Dragon Ball Z: Battle of Z melalui majalah mingguan Shounen Jump di Jepang. Dalam majalah tersebut, Namco Bandai mengungkapkan bahwa game ini akan berbeda dari game Dragon Ball lainnya, karena akan lebih terfokus pada permainan secara multiplayer yang bisa menampung maksimal delapan orang pemain yang bertarung dalam satu arena sekaligus.

Akhirnya kemarin, melalui fanpage resminya, game ini resmi dikonfirmasikan oleh Namco Bandai dengan merilis sebuah trailer perdana. Dalam salah satu posting di fanpage tersebut, Namco Bandai mengungkapkan bahwa game yang mengusung jargon “The Ultimate Brawl” ini akan memiliki beberapa mode gameplay yang berbeda. Selain lebih menitik beratkan kepada permainan multiplayer, Namco Bandai juga menjanjikan sebuah Solo Play dalam game ini nantinya yang bisa kamu mainkan seorang diri. Beberapa mode multiplayer yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya antara lain mode untuk delapan pemain yang bertarung satu sama lain ala Battle Royale dan juga fitur co op yang bisa menampung hingga empat pemain.

“Game Dragon Ball berlanjut untuk memenuhi ekspektasi para fans, dan Dragon Ball Z: Battle of Z membawa beberapa fitur baru yang sangat menarik untuk franchise Dragon Ball,” ungkap Olivier Comte, Senior Vice President dari Namco Bandai Games Europe seperti dikutip dari AGB. “Fans akan melihat pertarungan berbasis tim berskala besar yang belum pernah mereka lihat di game Dragon Ball lainnya. Mereka pasti tidak akan melewatkannya,” ungkap Comte lebih lanjut.

[nggallery id=644]

Belum ada jadwal rilis resmi dari Namco Bandai Games untuk game ini. Namun, mereka mengungkapkan bahwa game ini siap dirilis dalam waktu dekat secara global untuk PS3, Xbox 360 dan PS Vita.

[Sumber: AGB/Official Site]


SHARE
Previous articlePara Youkai di Youkai Watch Pun Bisa Berevolusi
Next articleDebut Screenshot Saint Seiya: Brave Soldiers
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.