Para Youkai di Youkai Watch Pun Bisa Berevolusi

Tidak hanya para Pokemon dan Digimon saja yang bisa berevolusi. Ternyata para youkai di Youkai Watch, IP multimedia baru dari Level-5, juga bisa melakukannya.

Kamu bisa menangkap lebih dari 200 jenis youkai atau siluman dalam legenda Jepang di sini. Contohnya adalah Nogappa, yang bisa menciptakan air terjun.

Atau Komasan, menembakkan energi jiwa ke musuh.

Dan Jinmen Inu (diterjemahkan menjadi anjing berwajah manusia), yang…berguling-guling di lantai.

Para youkai akan bergabung dengan Keita dalam pertarungan, dan bisa naik levelnya setelah bertempur.

Tiap youkai memiliki ranking yang berbeda-beda. Contohnya adalah si lapar Himoji, yang memulai dengan ranking E, tapi nanti bisa naik menjadi youkai ranking B ketika berevolusi menjadi Kuiiji.

Atau Negatiboon bisa berevolusi menjadi youkai dengan ranking C.

Beberapa evolusi terkadang memiliki persyaratan khusus. Jibanyan, youkai mirip kucing yang dikonfirmasikan pertama kali oleh Level-5, bisa berevolusi menjadi Warunyan.

Ketika tidak bertarung dengan para youkai, kamu bisa menikmati kehidupanmu dengan teman-temanmu. Salah satu adegan yang bisa kamu temui di Youkai Watch adalah Keita dan Fumi yang sedang melihat kembang api di atap sekolah bersama teman-temannya.

Youkai Watch juga memiliki aplikasi yang terintegrasi dengan kamera augmented reality. Bernama Mysterious Lens, kamu dapat mengambil foto dan melihat apakah ada youkai di dekat foto orang tersebut. Jika menemukan youkai di dalam foto itu, kamu akan mendapatkan item yang bisa digunakan dalam permainan. Youkai Watch akan dirilis oleh Level-5 untuk 3DS di Jepang pada tanggal 11 Juli 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleMONSTER UNIVERSITY: Suka Duka Mike & Sulley Menuju Monster Inc #MovieReview
Next articleNamco Bandai Lepas Trailer dan Deretan Screenshot Perdana Dragon Ball Z: Battle of Z!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.