Qeon Interactive Siap Hadirkan Kingdom Under Fire II di Indonesia!

Setelah sukses dengan membawa beberapa game online seperti Shadow Company, Heva Online hingga Puzzle Kingdom, kemarin Qeon mengkonfirmasikan satu MMO terbaru dengan kualitas AAA yang akan segera dihadirkan dalam waktu dekat untuk Indonesia, Kingdom Under Fire (KUF) II. Tampil dengan gaya permainan yang unik dan mengesankan, KUF II siap memberikan pengalaman bermain baru kepada gamer tanah air.

Bertempat di Seoul, Korea Selatan, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2013 lalu, Qeon secara resmi telah menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dengan pemegang lisensi regional untuk Leadhope, KNT, serta developer BlueSide dalam menghadirkan KUF II untuk wilayah Indonesia.

KUF II sendiri merupakan MMO yang menggabungkan unsur aksi (action), petualangan (RPG) dan strategi (RTS) menjadi satu kesatuan, dan membentuk sebuah genre baru yang disebut sebagai MMOARTS-RPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Action Real Time Strategy-Role Playing Game. Dalam permainan ini, kamu akan mengontrol karakter utama dan juga pasukan yang kamu pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu akan langsung terjun ke tengah medan perang dengan menyajikan sebuah gameplay action hack and slash, dan di saat yang bersamaan kamu dapat mengatur sejumlah pasukan dan strategi perang yang memberikan unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yang kental.

KUF II juga merupakan sebuah game yang mempunyai semua fitur MMORPG, dimana pemain dapat melakukan Quest, Solo /Party Dungeon hunting dan juga kustomisasi karakter dan pasukan yang kaya sehingga pemain dapat mengatur perkembangan karakter tersebut dan pasukannya sesuai dengan keinginan dan gaya bermainnya. KUF II juga dilengkapi dengan detail grafis yang sangat realistis, sehingga kamu dapat melakukan interaksi dengan berbagai elemen dan objek yang ada di lingkungan karakter.

Pihak Qeon pun sangat optimis dengan langkah mereka menghadirkan KUF II di Indonesia ini. “Kami sangat optimis bahwa Kingdom Under Fire II akan menjadi game online terbaik yang pernah diluncurkan di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi Qeon untuk menghadirkan game-game dengan kualitas terbaik untuk market tanah air,” jelas Conrad Jiwandono, selaku Business Development Manager Qeon Interactive seperti dikutip dari pernyataan resmi Qeon yang diterima Duniaku.net

KUF II menekankan sisi peperangan dengan hadirnya ratusan unit pasukan yang disebut dengan troops dan ratusan map area perang yang luas, sehingga game ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai perang kolosal.  Selain itu, kamu juga harus membangun pasukan yang lebih kuat dan meningkatkan keahlian bermain dengan menggunakan pengalaman dan sumber daya yang didapatkan dari peperangan. Kehadiran 5 mode PvP dan 7 mode PvE menjadi salah satu fitur unggulan dari game ini, dimana game ini dibangun berdasarkan pola pikir kompetisi, keseimbangan permainan dan keahlian pemain, sehingga sangat cocok untuk kompetisi tingkat individu, kelompok (guild) ataupun turnamen nasional.

Kingdom Under Fire II akan memberikan pengalaman permainan model baru ke seluruh gamer. Di sini tidak hanya skill individu karakter miliknya yang harus ditingkatkan, tetapi kemampuan mengatur pasukan, taktik dan strategi perang yang akan menjadi unsur utama untuk menjadi pemain yang terkuat.” tambah Conrad.

KUF II sangat ramah dengan spesifikasi komputer pemain, karena bisa dimainkan pada spesifikasi komputer menengah ke bawah.  Menurut Qeon, nantinya kamu dapat bermain hanya dengan kartu grafis GeForce 7600GT 256 MB 128 Bit saja. Pihak developer BlueSide memang sengaja membuat permainan ini dapat dimainkan tanpa harus menggunakan komputer High end, karena diharapkan seluruh gamer Indonesia bisa mencicipi kedahsyatan permainan ini.

Sudah tidak sabar menanti KUF II? Menurut rencana, KUF II dapat dimainkan oleh gamer Indonesia pada tahun 2014 mendatang.


SHARE
Previous articleE3 2013: GTA V Menggoda Melalui Screenshot Baru, dan Petunjuk Akan Dirilis Untuk PS4?
Next articleMONSTER UNIVERSITY: Suka Duka Mike & Sulley Menuju Monster Inc #MovieReview
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.