Gatchaman, Aksi Lima Agen Hebat dari Tokyo yang Berjuang Melindungi Dunia

Tak hanya superhero-superhero hebat Marvel dan DC yang unjuk gigi tahun ini, superhero asal Jepang pun tak mau kalah. Gatchaman, inilah film terbaru garapan sutradara Toya Sato, tentang aksi lima agen hebat dari International Science Organizaition yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat ulah kelompok teroris bernama Galactor.

Diadaptasi dari serial animasi popular karya Tatsuo Yoshida (dimana di Amerika lebih dikenal dengan Battle of the Planets), film ini mengangkat kisah tentang lima agen khusus dari International Science Organization yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Menyebut diri mereka Gatchaman, kelima agen ini dilatih untuk menggunakan kekuatan yang keluar dari kristal misterius yang disebut Stone. Misi mereka adalah melindungi dunia dari ancaman kelompok teroris misterius yang menyebut dirinya Galactor, yang dengan teknologi yang sangat canggih, mereka telah menyatakan perang kepada dunia.

Disutradarai oleh Toya Sato dan dibintangi oleh Tôri Matsuzaka, Ryohei Suzuki, Gô Ayano, Ayame Gôriki, Tatsuomi Hamada, Shido Nakamura, Eriko Hatsune, Gregory Pekar. Gatchaman akan tayang di 2013.

Sumber: Gotham News


SHARE
Previous articleSamsung Indonesia Membuka Pre-order “Android Raksasa” Galaxy Mega 5.8 dan Mega 6.3
Next articlePreview Deadpool The Game: Aksi High Moon Studios Meramu Jagoan “Gila” dari Marvel!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.