Kostum Green Goblin di The Amazing Spider-Man 2 Menyerupai Armor Iron Man

Semakin menarik saja The Amazing Spider-Man 2… Berbeda dari film pertamanya kemarin yang hanya menghadirkan satu antagonis yaitu Lizard, film kedua ini Marc Webb akan menghadirkan lebih banyak tokoh antagonis yang akan menjadi lawan berat Spidey nantinya. Tak hanya kehadiran Rhino dan Electro, namun Green Goblin juga tak mau ketinggalan. Apakah Marc Webb mampu menyajikan cerita yang menarik dengan banyaknya pengenalan karakter dalam durasi film sekitar 2 jam 20 menit? Entahlah, yang pasti seperti yang saya katakan sebelumnya, film kedua ini akan menghadirkan banyak karakter baru didalamnya.

Sebelum kamu melanjutkan membaca artikel ini, saya informasikan sebelumnya kalau artikel ini kemungkinan mengandung SPOILER!

Beberapa waktu lalu sempat muncul gambar ini di lokasi syuting The Amazing Spider-Man 2. Kabarnya ini adalah ruangan kaca tempat Norman Osborn berubah menjadi Green Goblin

Lebih lanjut, sampai saat ini masih belum diketahui seberapa besar porsi Green Goblin / Norman Osborn (Chris Cooper) dalam film kedua ini. Awalnya, dikabarkan kalau Norman Osborn tak akan menjadi Green Goblin dalam sekuel pertama ini dan baru muncul di film ketiga nanti, namun informasi terbaru mengatakan kalau Green Goblin justru akan menjadi tokoh kunci dalam pertarungan terakhir Spidey di The Amazing Spider-Man 2, yang akan menyebabkan kematian Gwen Stacy (Emma Stone). Namun dengan kabar keluarnya Mary Jane dari film kedua ini beberapa hari yang lalu, besar kemungkinan karakter Gwen Stacy masih akan berlanjut di The Amazing Spider-Man 3 yang dijadwalkan akan rilis 2016 mendatang.

Namun yang menarik kali ini justru kabar seputar kostum Green Goblin yang akan dikenakan Norman Osbron nantinya. Seperti yang kita tahu The Amazing Spider-Man merupakan film reboot, tentunya sudah menjadi hal yang pasti kalau kostum Green Goblin nantinya akan berbeda dengan versi yang ada di film Spider-Man garapan Sam Raimi.

Dikutip dari Comic Book Movie, awalnya untuk kostum Green Goblin digambarkan kalau Osbron akan mengenakan seperti armor berwarna hitam dengan spikes dan aksen warna hijau, dan tampilan akan mirip seperti Ultimate Green Goblin.

Masih dilokasi yang sama, ada juga foto mock-up dari glider milik Green Goblin

Namun informasi terbaru yang muncul dari desainer kostumnya mengatakan kalau kostum Green Goblin nantinya akan seperti armor Iron Man milik Tony Star yang dipadukan dengan kostum Catwoman di film The Dark Knight Rises garapan Christopher Nolan, dimana kostumnya nanti akan menggunakan teknologi tapi tampil lebih realistis.

Kostum Green Goblin akan terbuat dari matte black armor yang mirip dengan jaket hi-tech motocross. Kostum tersebut tidak akan menutupi wajah, dan tidak akan ada helm sama sekali. Norman akan memiliki rambut berwarna hijau dan bergaya spike. Pada bagian telinga, ia akan mengenakan perangkat Bluetooth yang bentuknya akan mirip seperti telinga Goblin, sama seperti kacamata yang dikenalan Selina Kyle / Catwoman yang ketika kacamata itu ditaruh diatas kepala tampak seperti telinga kucing. Terakhir, pada bagian belakang armor terdapat tulang belakang, yang tampilannya seperti mark XLII milik Tony Stark yang telah dicat hitam.

Bagaimana, kamu bisa membayangkan? Sayangnya sampai saat ini masih belum ada foto / concept art-nya yang dirilis, sehingga kita tidak bisa mengetahui secara pasti bentuk baru dari kostum Green Goblin.

Lalu bagaimana menurutmu? Kolaborasi armor Iron Man dan kostum Catwoman, akankah menjadi sesuatu yang menarik? Ataukah lebih baik serupa dengan kostum Green Goblin yang dulu saja?

Sumber: Movie Web


SHARE
Previous articlePreview Deadpool The Game: Aksi High Moon Studios Meramu Jagoan “Gila” dari Marvel!
Next articleEye Candy: Concept Art Man of Steel (Part 2)
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.