Bundel Eksklusif Dragon’s Crown Famitsu DX Pack

Versi Amerika Utara untuk action RPG terbaru dari Atlus dan Vanillaware di PlayStation 3 dan PS Vita, Dragon’s Crown, mendapatkan bundel berisi artbook. Versi Jepang juga memiliki bundel eksklusif yang lebih mahal, Dragon’s Crown Famitsu DX Pack dengan banderol harga 10,290 yen (105 US$).

Benar-benar eksklusif untuk Jepang saja. Baik versi PlayStation 3 maupun PS Vita akan mendapatkan satu buah tapestry bergambar karakter Sorceress dengan baju merah yang digambar oleh Vanillaware, dua buah poster (satu bergambar monster, yang lainnya menggambarkan para protagonis game ini), dan satu buah mug eksklusif bertema Dragon’s Crown. Bundel ini juga memasukkan artbook Dragon’s Crown Artwork yang menjadi bonus pre-order untuk versi Amerika Utara.

Dragon’s Crown akan dirilis oleh Atlus pada tanggal 25 Juli 2013 di Jepang, disusul di Amerika Utara pada tanggal 6 Agustus 2013.

[ Sumber : Siliconera, Ebten ]


SHARE
Previous articlePreview Ragnarok Online 2: Legend of The Second, Client Resmi dengan Konten Bahasa Indonesia
Next articleDragon Quest X Akan Hadir untuk PC di Jepang!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.