Preview Ragnarok Online 2: Legend of The Second, Client Resmi dengan Konten Bahasa Indonesia

Di pertengahan tahun 2013 ini sebuah Game Legendaris akan segera hadir di Indonesia. Setelah kesuksesan Ragnarok Online yang mewarnai dunia Game Online di seluruh belahan dunia sejak tahun 2003 silam, kini Gravity selaku pengembang Game tersebut melanjutkan kerja kerasnya dengan membuat sekuel bernama Ragnarok Online 2 : Legend of the Second. Hadir dengan tampilan 3 Dimensi yang memukau, Game MMORPG ini masih menerapkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya ditambah lagi dengan fitur-fitur baru yang mengikuti perkembangan Game Online dunia yang semakin maju dan berkembang.

Masih di dalam dunia Rune Midgard, para RO Mania diajak kembali berpetualang dengan berbagai macam pilihan Class dan Job yang beragam. Fitur Dual Job System akan memungkinkan dimana dalam satu karakter akan memiliki Class dan  Job yang berbeda-beda. Pilihan Class dasar yang tersedia adalah Swordman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte yang tentunya masing-masing akan dapat berubah menjadi Class lanjutan yang bermacam-macam. Sedangkan pilihan Job yang tersedia seperti Alchemist, Artisan, Blacksmith dan Chef.

Fitur-fitur lainnya yang diadopsi dari Ragnarok Online juga tetap ada seperti Card System, Khara System,Dungeon System, PVP System dan fitur-fitur Ragnarok lainnya. Sedangkan penambahan fitur baru yang akan hadir seperti Guardian, Mounts, Colosseum, Auction, Mailbox, Raid, Union dan lain-lain.

Dan  PT. LYTOGAME selaku penerbit resmi Ragnarok Online 2 : Legend of the Second di Indonesia, akan menghadirkan Game ini di hadapan Lytogamers semua…! Saat ini Team Ragnarok Online 2 Indonesia sudah memiliki client dengan content bahasa Indonesia! Meskipun saat ini masih dalam tahap Internal Test, Team Ragnarok 2 Indonesia dengan berbaik hati memberikan beberapa preview dalam Ragnarok Online 2 Indonesia, penasaran? Silahkan simak preview-nya dibawah ini ya :

Gimana? Sudah hilang rasa penasarannya? Pastinya menambah  rasa tidak sabar untuk secepatnya memainkan game yang satu ini bukan? Tetapi, kalian masih harus bersabar dulu yaa.. karena Game ini baru akan diluncurkan di bulan Juli 2013 yang akan datang. Jangan sampai ketinggalan ya untuk memainkan Game ini!


SHARE
Previous articleIkuti Hype Man of Steel, Injustice Siap Hadirkan General Zod dan Skin Spesial Superman!
Next articleBundel Eksklusif Dragon’s Crown Famitsu DX Pack
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.