SBA & Smart CMS Bawa Sejumlah Gamedev Korea ke Indonesia

Indonesia kedatangan banyak tamu game developer dari Korea yang dibawa oleh Seoul Business Agency dan Smart CMS, asosiasi dan mitra pengembangan bisnis perusahaan Korea. Acara ini memiliki agenda untuk membuka kerjasama industri game antara Korea dengan Indonesia.

SBA & Smart CMS Bawa Sejumlah Gamedev Korea ke Indonesia

SBA & Smart CMS Bawa Sejumlah Gamedev Korea ke Indonesia

Senin 24 Juni 2013, Indonesia kedatangan banyak tamu game developer dari Korea yang dibawa oleh SBA (Seoul Business Agency) dan Smart CMS, asosiasi dan mitra pengembangan bisnis perusahaan Korea. Acara yang diselenggarakan adalah Asia Game Business Meeting 2013 yang memiliki agenda untuk membuka kerjasama industri game antara Korea dengan Indonesia.

Terdapat banyak sekali perusahaan yang datang ke Indonesia, diantaranya adalah: Ikina Games, GameUs, Greta Games, Vanilla Breeze, ITree Works dan Masang Soft. Selain itu ada juga perusahaan pengembang resource game seperti: Visual Dart dan Emelko Resource.

[nggallery id=648]

Tujuan dari kedatangan tamu-tamu ini tidak lain adalah untuk mempelajari pasar di Indonesia dan mencari mitra potensial untuk pengembangan bisnis mereka. Pada hari tersebut, perusahaan-perusahaan ini secara langsung bertemu dengan AGI dan Ainaki selaku asosiasi yang fokus pada industri game dan industri kreatif terkait. Perkenalan AGI dan Ainaki dengan perusahaan-perusahaan ini berlangsung baik. Seluruh anggota asosiasi menyambut kedatangan tamu-tamu ini dengan tangan terbuka untuk dapat bekerjasama dan saling berkembang kedepannya.

Agenda SBA dan Smart CMS berikutnya adalah business meeting yang akan diselenggarakan pada Selasa 25 Juni 2013 di JS Luwansa. Dalam meeting ini, perusahaan-perusahaan Korea yang telah hadir akan bertemu dengan perusahaan-perusahaan Indonesia untuk kemudian membuka kerjasama dan saling bersinergi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU