Agate Studio Rilis Trailer Sengoku Ixa, Pendaftaran untuk Closed Beta Sudah Dibuka!

Agate Studio merilis dua trailer untuk Sengoku Ixa. Bersamaan dengan ini, mereka juga membuka sesi pendaftaran bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti fase closed beta-nya. Ayo daftarkan dirimu sekarang!

Sengoku Ixa, Game simulasi perang berbasis web hasil kolaborasi Square Enix dan Agate Studio

Kemarin kita sudah mendapatkan kabar bahwa Square Enix sudah menggandeng salah satu developer asal Indonesia, Agate Studio untuk membuka layanan Sengoku Ixa di Indonesia. Sengoku Ixa sendiri adalah game simulasi perang berbasis web yang telah dimainkan oleh lebih dari 1.1 juta pemain di Jepang. Tema yang dibawa oleh game ini merupakan zaman perang sipil Jepang yang dipenuhi dengan intrik politik dan kekuatan militer yang merajalela, yang sering kita kenal dengan zaman Sengoku. 

Kali ini, Agate Studio sudah mengkonfirmasikan bahwa kamu sudah bisa mulai melakukan pendaftaran untuk ikut serta dalam fase closed beta-nya. Menurut rencana, game ini akan segera memasuki fase closed beta pada tanggal 1 Juli 2013 yang akan datang, dan bagi kamu yang ingin ikut serta, kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu melalui website resminya. Melalui website resminya tersebut, Agate juga mengungkapkan bahwa bagi siapa yang mendaftar fase closed beta-nya saat ini juga, maka kamu juga akan mendapatkan bonus berupa tiga lembar tiket tester dan satu jenderal perang khusus yang nantinya bisa kamu gunakan saat closed beta. Bersamaan dengan konfirmasi ini, Agate juga merilis dua buah trailer, dimana salah satunya menunjukkan sedikit bagaimana gameplay dari game ini.

Sengoku Ixa Teaser Trailer

Sengoku Ixa Gameplay Trailer

Untuk mendaftar caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu memberikan alamat emailmu dan Agate Studio akan memberikan konfirmasi saat fase closed beta-nya dimulai tanggal 1 Juli 2013 nanti. Tertarik dengan Sengoku Ixa? Segera daftarkan dirimu sekarang juga untuk mengikuti fase closed beta-nya!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.