Nikmati Dahsyatnya Pertarungan Dua Lawan Dua di J-Stars Victory Vs.

Bandai Namco Games memberikan update mengenai gameplay action fightning terbarunya yang mempertemukan para karakter dari Shonen Jump, yakni J-Stars Victory Vs., melalui majalah V-Jump. Toriko, Luffy, Naruto, Goku, Ichigo, dan Kenshin akan saling beradu dalam game yang dirilis untuk PlayStation 3 dan PS Vita.

Tidak seperti Jump! Super Stars atau Jump! Ultimate Stars, di sini kamu akan menemui pertarungan dua lawan dua, meski bisa saja nantinya pertarungan menjadi dua lawan satu ketika kamu (atau tim lawan) berhasil mengalahkan salah satu karakter lawan. Kamu membentuk tim tapi kamu hanya mengendalikan satu karakter, karakter lainnya akan dikendalikan oleh AI. Karakter yang KO akan kembali hidup setelah beberapa saat.

Adatiga jenis serangan di sini. Pertama adalah serangan Basic alias serangan dasar, yang bisa memulai combo. Kemudian serangan Power, serangan kuat yang dapat dilakukan ketika berhasil mengumpulkan meter Power dari serangan Basic. Kemudian ketiga adalah serangan Range, memungkinkanmu untuk melakukan serangan menyebar.

Kedua karakter petarung akan saling berbagi meter tadi, dan saat ketiga segmen meter tadi penuh kamu dapat melakukan serangan spesial. Serangan spesial ini bisa dilanjutkan dengan serangan spesial lainnya. Terlihat Goku menembakkan Kamehameha di tengah udara, dilanjutkan dengan serangan dari Naruto menggunakan Rasenshuriken.

Tergantung dari tim yang kamu bentuk, situasi pertarungan akan berubah semisal bertarung di atas langit atau yang lain. Tiap karakter memiliki keunggulan dalam arena pertandingan spesifik. Kamu akan memenangkan pertarungan ketika berhasil mengisi WIN Gauge tiga kali, dan gauge ini akan otomatis terisi tiap kali kamu berhasil meng-KO karakter lawan. Yang sudah dikonfirmasikan adalah Planet Namek sebagai arena pertarungan.

Bandai Namco Games saat ini tengah mengembangkan J-Stars Victory Vs. untuk PlayStation 3 dan PS Vita dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleAge of Empires Siap Hadir untuk Mobile!
Next articlePengenalan Fitur Castle Siege dalam Dragona Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.