Mengenal Empat Kelas dalam Dark Souls 2!

Ketika ditanya apa game paling susah dan menyiksa yang pernah kamu mainkan, maka mungkin banyak dari kamu yang menjawab dengan Dark Souls. Ya, bisa dikatakan suksesor dari Demon Souls ini adalah salah satu ikon game hardcore saat ini, dan memainkannya sudah cukup untuk membuat kamu berkali-kali ingin membanting kontroler. Seperti yang kita tahu, saat ini From Software pun tengah mengembangkan sekuelnya, Dark Souls II yang diklaim masih akan “menyiksamu” dengan tingkat kesulitan yang dimilikinya.

Setelah memberikan impresi demo pada E3 2013 lalu, akhirnya kali ini From Software merilis empat buat trailer yang menunjukkan empat kelas yang akan kamu temui dalam game ini, antara lain Warrior, Sorcerer, Temple Knight dan Dual Swordsman. Sekilas, dari trailer yang ditampilkan ini dari segi nuansa permainan tidak ada yang membedakan antara game ini dengan prekuelnya, dimana kamu tetap akan disuguhi dengan dunia fantasi yang gelap, ksatria berbaju besi dan juga hadirnya naga-naga. Pada saat E3 2013 lalu, Brian Hong, Director of Strategic and Digital Marketing Namco Bandai juga menyebutkan bahwa game ini nantinya hanya akan memiliki SATU tingkat kesulitan dan itu nantinya akan SANGAT SULIT. Tidak ada mode easy! Berikut ini adalah keempat trailer yang ditunjukkan oleh From Software melalui channel YouTube milik Famitsu.

Warrior

Sorcerer

Temple Knight

Dual Swordman

Dark Souls II menurut rencana akan dirilis pada bulan Maret 2014 yang akan datang masih untuk Xbox 360, PS3, dan PC. Sampai saat E3 2013 lalu, belum ada niat dari pihak From Software untuk merilis game ini di konsol next gen seperti Xbox One dan PS4.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleAkankah Metal Gear Solid 1 Di-Remake Dengan Menggunakan FOX Engine?
Next articleOUYA Mulai Diluncurkan untuk Publik, Pertama untuk Amerika Serikat dan Inggris!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.