Gintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs

Dua bintang terkonyol dari bintang-bintang Shounen Jump akan turut hadir di J-Stars Victory Vs! Mereka adalah Sakata Gintoki, samurai pengangguran dengan rambut peraknya, dan Ryotsu Kankichi, polisi kocak nan legendaris dari komik Kochikame. Keduanya bisa dibilangnya rajanya komedi di Shounen Jump.

Kalau kalian ingat, kedua serial komedi ini, Gintama dan Kochikame pernah menghiasi layar televisi Indonesia. Yang saya ingat banget adalah Kochikame yang sempat menggunakan beberapa logat daerah Indonesia dalam dubbingnya, namun yang bikin tergelitik adalah logat Madura! Unik banget dubbing Kochikame di Indonesia.

http://www.youtube.com/watch?v=RCPosNlQkEA

Jangan lupa bahwa J-Stars Victory Vs akan hadir untuk konsol PS3 dan PSVita. Game ini dibuat untuk  merayakan 46 tahun hari jadinya Shounen Jump. Rooster yang dirilis sepertinya menimbulkan spekulasi bahwa karakter-karakter yang juga sempat muncul di Jump Ultimate Stars, game NDS, akan menghiasi game ini pula.

Kalau kalian ketinggalan artikel sebelumnya, kalian bisa langsung menuju ke pertarungan antara Luffy, Goku, Toriko dan Naruto. Dan juga dua karakter bintang, Kenshin Himura dan Ichigo Kurosaki, yang tidak lama ini juga diperkenalkan oleh Namco Bandai.

sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleSamsung Umumkan Galaxy S4 LTE-Advanced Dengan Kemampuan Internet 2x Lebih Cepat
Next articleWorkshop Film dan Animasi Gratis Akan Kembali Diadakan Oleh SAE Institute Jakarta!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.