HTC One Berlapis Emas 24 Karat, Jika Casing Aluminium Sudah Terlalu Mainstream

HTC One sudah resmi dijual di Indonesia sejak pertengahan Juni 2013 ini, dan Google juga sudah membuka pemesanan versi stock android dari smartphone berbalut aluminium dari Taiwan tersebut. Dan meskipun casingnya sekadar unibody aluminium saja, One tetap terlihat memikat serta elegan. Namun jika polesan kosmetik HTC masih dirasa kurang cantik, bagaimana dengan HTC One berbalut emas 24 karat ini?

Goldgenie, perusahaan emas berbasis di London, yang juga pernah menghadirkan iPhone dan Galaxy S4 berlapis emas, rupanya paham jika HTC One memang memiliki kelas. Mereka pun memilih smartphone tersebut sebagai target baru untuk dikustomisasi penampilan luarnya dengan lapisan emas murni 24 karat0. HTC One itu pun meningkat kelasnya, bukan sekadar smartphone high class, namun kini layak masuk ke kelas premium.

HTC One berlapis emas ini bisa tersedia dalam beberapa versi, mulai gold (dengan harga $2436.03), rose gold ($2693.12), dan platinum ($2564.57). Itu untuk warna casing belakangnya, sedang bagian depannya bisa kamu pilih entah silver atau black, dan juga internal storage 32GB atau 64GB. Selain smartphone-nya terlihat berkelas dengan lapisan warna yang berkilauan itu, Goldgenie juga memaketkannya dengan kotak penyimpanan yang juga terasa premiumnya.

Jika HTC One bukan smartphone favoritmu, sebelumnya Goldgenie juga pernnah memberi perlakuan sama untuk BlackBerry Q10, iPhone 5 dan juga Galaxy S4. Yang paling fantastis iPhone 5 berlapis emas dan 364 berlian, karena harganya mencapai Rp. 1 milyar. Ya, jika kamu salah satu yang kecewa dengan material plastik pada Galaxy S4, maka tawaran Goldgenie ini mungkin cocok untukmu.

[Goldgenie] 24ct. Gold Rose Gold or Platinum HTC One

Sumber: Goldgenie


SHARE
Previous articleJoe Taslim Main di Film Superhero Produksi Warner Bros.?
Next articleSony Siapkan Bundel PlayStation 4 dengan PS Eye?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.