Joe Taslim Main di Film Superhero Produksi Warner Bros.?

Langkah Joe Taslim yang menerima tawaran untuk bermain di Fast & Furious 6 (2013)  setelah sukses di The Raid: Redemption (2011) adalah pilihan yang sangat tepat sekali. Dalam industri perfilman Hollywood, saat seseorang bermain di satu film yang terkenal, bisa dipastikan setelah itu ia akan mendapat tawaran untuk bermain di banyak film bagus lainnya. Dan pastinya, namanya akan semakin dikenal orang. Seperti halnya Hugh Jackman dengan film X-Men (2000), Robert Downey Jr. dengan film Iron Man (2008), atau Jeremy Renner dengan film Marvel’s The Avengers (2012).

Sepertinya hal itu kini terjadi pada aktor asal Palembang – Indonesia, Joe Taslim. Dikutip dari Comic Book Movie, setelah bermain apik di film keenam Fast & Furious, kini aktor berusia 31 tahun ini dilirik oleh Warner Bros. – Fox dan menjadi salah satu kandidat untuk bermain di film superhero produksi mereka.

Berikut daftar kandidat-kandidat Warner Bros. – Fox:

  • Todd Lasance – Australia
  • Shalim Ortiz – Puerto Rico
  • Omar Sy – Perancis
  • Shad Gaspard – Afro-Amerika
  • Godfrey Gao – Taiwan
  • Joe Taslim – Indonesia

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai film superhero apa yang akan mereka buat. Namun jika sampai Joe Taslim terpilih, kira-kira tokoh superhero apa ya yang cocok untuk dia?

Kalau dulu kita (Indonesia) hanya bisa berhayal bisa terjun di industri perfilman Hollywood, tapi sekarang mimpi itu menjadi kenyataan. Seperti yang sering dikatakan oleh Agnes Monica… “Dream, Believe and Make it Happen!!

Sumber: CBM


SHARE
Previous articleInilah Nominasi Game Terbaik E3 2013 Versi Game Critics Awards!
Next articleHTC One Berlapis Emas 24 Karat, Jika Casing Aluminium Sudah Terlalu Mainstream
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.