Skor Review Famitsu Pekan Ini, Earth Defense Force 2025 Mendapatkan Skor Tinggi

Majalah game mingguan di Jepang, Famitsu, memberikan skor review untuk beberapa game yang akan dirilis pekan depan. Pekan ini Famitsu memberikan angka cukup tinggi untuk Earth Defense Force 2025, yakni skor 34 dari 40 (dua angka 8 dan dua angka 9).

Berikut adalah skor lengkap review Famitsu pekan ini.

Earth Defense Force 2025 (PS3) – 9/8/8/9 [34/40]
Earth Defense Force 2025 (360) – 9/8/8/9 [34/40]
Toriko: Gourmet Battle (3DS) – 8/8/7/8 [31/40]

Earth Defense Force 2025, atau dikenal di Jepang dengan nama Chikyuu Boueigun 4, adalah game TPS yang dikembangkan oleh Sandlot dan dirilis oleh D3 Publisher untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini menjadi sekuel dari Earth Defense Force 2017. Formula gameplay-nya pun masih sama seperti yang kita kenal dari serial Earth Defense Force, TPS dalam setting peperangan antara manusia melawan ras alien bernama Ravager.

Hal menarik dari Earth Defense Force 2025 adalah kehadiran dua kelas baru, yakni Air Raider dan Fencer. Keduanya memberikan pengalaman bermain baru di sini. Juga adanya para Ravager baru yang semakin menambah variasi permainan, membuatnya layak untuk dimainkan baik penggemar veteran serial Earth Defense Force maupun yang ingin mulai memainkannya.

Toriko Gourmet Battle

[ Sumber : Game Nyarth, Gematsu ]


SHARE
Previous articleChronos Materia, RPG Menjelajahi Waktu dari Gust
Next articleCodemasters Bawa Colin McRae Rally Menuju iOS!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.