Tanggal Rilis Plants vs Zombies 2: It’s About Time Diundur Sampai ‘Akhir Musim Panas’

PopCap Games melalui akun Twitternya mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari Plants vs Zombies 2: It’s About Time menjadi ‘akhir musim panas’. Rencana awalnya, game ini akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2013 namun terpaksa dimundurkan dengan alasan untuk tetap menjaga kualitas game agar sesuai dengan standar yang diharapkan oleh para fans.

Namun hal ini tidak merubah rencana awal PopCap Games untuk merilis Plants vs Zombies 2: It’s About Time untuk platform iOS terlebih dahulu. Seperti yang sudah mereka umumkan di awal bulan, Plants vs Zombies 2 akan tersedia secara gratis untuk iOS dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan akan tersedia untuk platform lainnya. Game ini didesain ulang dan akan memiliki banyak level baru, tumbuh-tumbuhan sebagai senjata, zombie yang unik serta memungkinkan player untuk mengembangkan berbagai macam strategi milik mereka sendiri.  Dunia baru juga akan banyak tersedia karena Plants vs Zombies 2 akan mengadopsi sistem time travel.

Menurut PopCap Games, semua zombie dan level di dalam game Plants vs Zombies 2 dapat dimainkan secara gratis. Di saat yang bersamaan, pemain juga dapat membeli berbagai macam upgrades dan item-item eksklusif di dalam game walaupun mengenai harga item-itemnya masih belum jelas. Sebagai tambahan, Frank Gibeau, President EA Labels menjelaskan bahwa nantinya akan ada koneksi antara Plants vs Zombies 2: It’s About Time dengan Plants vs Zombies: Garden Warfare yang bergenre third-person shooter. Plants vs Zombies 2: It’s About Time juga baru saja dinominasikan dalam 2 penghargaan di Game Critics Awards Best of E3 2013 untuk kategori Best Handheld Game dan Best Social/Casual.

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articleAbadikan Dirimu dalam Lukisan Assassin’s Creed IV: Black Flag!
Next articleMakin Banyak Monster Lama yang Muncul di Monster Hunter 4
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.