Workshop Film dan Animasi Gratis Akan Kembali Diadakan Oleh SAE Institute Jakarta!

Hai Citizen! Masih ingat dengan program Scholarship Challenge 2013 yang diadakan oleh SAE Institute Jakarta? Program ini adalah komitmen dari SAE Institute Jakarta untuk memberikan pendidikan kelas dunia bagi mereka yang ingin terjun ke industri kreatif. Nah, SAE telah memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Juli 2013, jadi pastikan kamu tidak terlambat ya!

Untuk mendukung program Scholarship Challenge 2013 ini, SAE Institute Jakarta menggelar rangakaian acara selama bulan Juni yang bertujuan memberi inspirasi serta gambaran mengenai berbagai program jurusan yang ada di SAE Institute Jakarta bagi para calon mahasiswa. Setelah membuka SAE Open House di awal bulan dan mengadakan SAE Annual Electronic Music Event (AEME) pada tanggal 15 Juni 2013 lalu, masih ada 1 acara lagi yang pastinya tidak kalah seru. Hari Sabtu, 29 Juni 2013 nanti, SAE akan mengadakan acara SAE Film & Animation Event yang bertempat di kampus SAE Institute Jakarta, fX Lifestyle lantai 6.

Apa saja sih yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event ini? Yang pastinya kalian akan mendapatkan banyak informasi menarik dari para narasumber yang sudah sangat kompeten dalam bidangnya masing-masing. Workshop akan dimulai sejak pukul 11 pagi dengan materi “What’s Interesting about Animation” bersama Chandra Endroputro dari  Plot Point. Dilanjutkan dengan sesi “Membisniskan Karya Film Kamu di Era Digital” dengan 5 pembicara sekaligus. Mereka adalah Arifin Putra dan Verdi Solaiman (Lingkar Mera), Dennis Adishwara (Layaria TV), Christian Sugiono dan Jenny Hadiprojo (MalesBanget.com) serta Ronny P. Tjandra (Ezymata). Yang terakhir adalah sesi workshop ‘WHY CREATIVE ?’ yang akan dibawakan oleh Motulz. Pembahasannya akan berkisar seputar Creative Thinking yang dapat diadaptasi oleh semua orang.

Bagaimana? Menarik bukan? Kapan lagi kalian bisa belajar secara langsung dari orang-orang hebat di industri kreatif tanah air secara GRATIS? Untuk mendaftar, kalian bisa mengisi form disini. Dan bagi kalian yang tertarik mengikuti program Scholarship Challenge 2013, acara ini wajib loh! Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa untuk follow akun twitter @SAEjakarta karena setiap hari akan selalu ada informasi baru yang menarik!


SHARE
Previous articleGintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs
Next articleAbadikan Dirimu dalam Lukisan Assassin’s Creed IV: Black Flag!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.