Kombinasi Bravely Default dengan Pokemon, Monster Takt

RPG mengumpulkan monster memiliki daya tarik tersendiri, dan akhir-akhir ini cukup banyak game seperti itu. Mulai dari Youkai Watch milik Level-5, atau Puzzle & Dragons Z milik GungHo Online. Kali ini giliran pengembang Bravely Default, Silicon Studio, dengan RPG terbarunya yakni Monster Takt.

Dunia di Monster Takt kini telah rusak akibat kebangkitan kembali sang Demon Lord.Para monster yang sebelumnya hidup berdampingan dengan manusia kini hatinya berubah jahat dan mulai menyerang mausia. Para pemuda di sini mampu menenangkan hati para monster dengan Takt misterius mereka. Dengan ini, mereka pun memulai petualangannya untuk mengalahkan Demon Lord.

Benar, di Monster Takt kamu berperan sebagai salah satu pemuda tersebut yang memiliki Magikal Takt, untuk mengendalikan monster dalam pertarungan strategi RPG. Ada lebih dari 300 monster dengan model 3D berkualitas tinggi, dan memiliki satu dari beberapa atribut alam antara lain Fire, Water, Wood, Light, dan Dark.

Tujuan utama game ini adalah membuat tim terkuat dengan mengumpulkan monster-monster kuat yang akan membantumu dalam pertarungan. Kunci sukses pertarungan adalah mengetahui atribut monster milikmu dan letakkan mereka di tempat yang strategis melawan monster musuh.

Dengan mengumpulkan ruby, kamu bisa menggunakannya untuk membuat monster berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat, meski mereka akan kembali ke level 1.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa memperkuat monstermu dengan menggunakan monster lain sebagai bahan utamanya, meski tetap saja membutuhkan sejumlah ruby.

Silicon Studio menawarkan monster langka gratis, Lapin, bagi pemain yang mendaftarkan diri sebelum game-nya sendiri. Lapin ini sendiri memilikilimavarian dengan masing-masing mewakililimaatribut yang ada.

Monster Takt akan dirilis oleh Silicon Studio untuk Android pada kuartal kedua tahun ini. Game ini bisa dimainkan gratis, dengan menghadirkan item-item premium cash. Game ini juga akan dirilis untuk gadget iOS di masa mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleGalaxy Patrol Jako, Manga Terbaru Akira Toriyama!
Next articleGoogle’s Secret Project: Konsol Game Berbasis Android
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.