Level-5 Merilis Debut Trailer Fantasy Life Link!

Fantasy Life, RPG simulasi kehidupan Level-5, benar-benar sukses besar. Tak salah kalau Level-5 akan merilis versi ekspansinya yang menambahkan multiplayer online, dalam Fantasy Life Link!. Dan kali ini, Level-5 merilis debut trailer-nya, yang bisa kamu lihat di sini.

Fitur baru lainnya adalah chat dengan pemain lain menggunakan keyboard di layar sentuh atau menggunakan pesan-pesan yang sudah tersedia dalam sistem. Fitur StreetPass baru juga dihadirkan di sini, memungkinkanmu untuk menempatkan avatar pemain lain di dalam kotamu.

Selain itu juga ada gaya rambut dan bagian wajah yang bisa dikustomisasi untuk avatar karaktermu. Bahkan kamu bisa mengkustomisasi karakter di tengah-tengah permainan. Tidak ketinggalan adalah fungsi mengambil screenshot selama permainan berlangsung.

Level-5 menaikkan level maksimum yang bisa dicapai oleh karaktermu, dari level 100 ke level 200. Level skill juga meningkat sampai 20, dan parameter karakter bisa ditingkatkan hingga mencapai 100. Status baru Dependability ditambahkan untuk karakter pendamping di sini, dan jika status ini tinggi maka karakter pendamping akan mendapatkan tambahan yang besar.

Selain anjing dan kucing, di Fantasy Life Link! kamu bisa menjadikan burung dan naga sebagai hewan peliharaanmu. Kamu bisa saling bertukar hewan peliharaan ini. Sama seperti karakter pendamping, mereka juga memiliki status Dependability, yang jika tinggi maka mereka akan mampu menggunakan serangan spesial yang sangat kuat.

Atau kamu ingin kehidupan bebas dan santai di sini? Tenang, Level-5 telah menambahkan banyak item baru termasuk di antaranya adalah beragam jenis furnitur yang bisa kamu kumpulkan. Kamu dapat membangun sebuah villa sebagai tempat beristirahat, atau berpetualang dan bersantai ke pulau baru.

Level-5 akan merilis Fantasy Life Link! dalam versi retail seharga 4,970 yen, tapi bagi pemain yang telah memiliki Fantasy Life sebelumnya bisa mengunduh ekspansi ini sebagai DLC dengan harga 2,000 yen. Rencananya, Fantasy Life Link! dirilis pada tanggal 25 Juli 2013 di Jepang.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]