Preview The Lone Ranger: Angkat Cerita Klasik, Hadirkan Kembali Trio Depp, Verbinski dan Bruckheimer!

Judul: The Lone Ranger
Studio: Walt Disney Pictures/Touchstone Pictures/Jerry Bruckheimer Films
Distributor: Walt Disney Studios
Rilis: 3 Juli 2013 (US)
Pemain: Johnny Depp, Armie Hammer, Tom Wilkinson
Sutradara: Gore Verbinski

Johnny Depp benar-benar aktor yang serba bisa dan kolaborasinya dengan beberapa sutradara seringkali berlangsung langgeng dan menelurkan banyak film dengan tema yang hampir mirip. Bersama Tim Burton, Johnny Depp bisa menghadirkan sebuah film dengan aroma gothic yang kental, sebut saja seperti Dark Shadows dan Alice in Wonderland. Lain lagi saat Depp berkolaborasi dengan Gore Verbinski dan produser Jerry Bruckheimer, yang bisa menghasilkan sebuah film dengan aroma humor yang kental seperti beberapa serial Pirates of the Caribbean. Nah, setelah Pirates of the Caribbean, trio Depp, Verbinski dan Bruckheimer kembali akan menghadirkan nuansa humor yang cukup kental dalam The Lone Ranger. Kali ini, Depp akan memerankan Tonto, yang bertemu Armie Hammer (The Social Network, Mirror Mirror) yang memerankan John Reid untuk menjalani petualangan bersama-sama.

Film ini mengisahkan tentang kolaborasi dua pria dari latar belakang yang berbeda, Tonto yang merupakan suku asli Indian di Amerika serta seorang Texas Ranger bernama John Reid (Armie Hammer) yang kemudian dengan topengnya, ia bertransformasi menjadi seorang jagoan yang dikenal dengan sebutan The Lone Ranger. Berdua, mereka berjuang untuk melawan keserakahan dan korupsi yang terjadi di daerah tempat tinggalnya. Sesuai dengan karakteristik film hasil kolaborasi Depp dan Verbinski, The Lone Ranger tak hanya menampilkan aksi petualangan seru dalam menumpas kejahatan namun juga menghadirkan humor yang menghibur. Bagaimana petualangan seru dan kocak mereka selanjutnya?

Selain pernah diangkat menjadi serial TV (1949 sampai 1957), The Lone Ranger sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar lebar. Mulai dari versi pertamanya di tahun 1956, hingga yang terakhir pada tahun 2003 silam. Kini setelah satu dekade berlalu, The Lone Ranger siap beraksi kembali menjadi film The Lone Ranger termahal dengan menelan biaya mencapai $260 Juta untuk pembuatan filmnya. Sebenarnya film ini sendiri sudah selesai diproduksi tahun 2011 lalu, namun karena Disney kekurangan biaya untuk meneruskan pengembangannya, syuting pun harus tertunda hingga 6 Februari 2012 lalu. Hal ini membuat jadwal rilis film ini pun ikut mundur, dari yang semula pada 31 Mei 2013 menjadi 3 Juli 2013. Untuk efek-efek visualnya, Disney pun mengandalkan Industrial Light & Magic, studio milik mereka yang didapatkan saat mengakuisisi LucasArts pada akhir tahun 2012 lalu.

The Lone Ranger – Official Trailer

Menyambut The Lone Ranger yang akan dirilis mulai minggu depan di Indonesia, Duniaku.net sudah menyiapkan berbagai macam artikel menarik mengenai kisah klasik ini, mulai dari sejarah panjangnya di dunia hiburan, game hingga kisah-kisah menarik di balik layarnya yang bisa kamu akses melalui link di bawah ini. Artikel ini akan terus di-update, jadi jangan lupa di-bookmark ya!

– Tonton Lone Ranger Lebih Awal Bersama Duniaku

– Web Game Train Top Sprint, Bantu Lone Ranger dan Tonto Hadapi Musuh di Atas Kereta!

– Mengenal Lebih Jauh The Lone Ranger, Film Besutan Tim Pirates of the Caribbean

– Deretan Klip Terbaru The Lone Ranger

– Sambut Perilisan Filmnya, Disney Rilis Playset The Lone Ranger untuk Disney Infinity!


SHARE
Previous articleIndex Corporation, Perusahaan Induk Atlus Berada Di Ambang Kebangkrutan
Next articleLevel-5 Merilis Debut Trailer Fantasy Life Link!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.