Saudara Perempuan Utautai Zero yang Lain di Drakengard 3, Five

Seperti yang kita tahu, Drakengard 3 (atau dikenal dengan nama Drag-on Dragoon 3 di Jepang) memfokuskan cerita pada Zero, seorang Utautai yang memiliki kekuatan memanipulasi sihir melalui nyanyian. Dia memiliki saudara perempuan bernama One, yang juga Utautai dan berkepribadian terbalik dengannya. Ternyata Zero memiliki saudara perempuan Utautai lainnya, yang bernama Five!

Five adalah seorang Utautai yang memimpin Nation of the Sea. Dia termasuk satu dari enam bersaudara Utautai, termasuk Zero dan One. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya, dan terkenal karena keserakahannya. Sifat tamaknya itu susah sekali untuk dipenuhi, tapi dia akan langsung kehilangan selera setelah mendapatkan apa yang diinginkannya di awal. Dia memiliki kebiasaan berbicara hal-hal cabul bahkan membicarakan kehidupan (maaf) seks seseorang maupun dirinya sendiri, tidak melihat kondisi dan situasi saat dia berbicara.

Zero, sang protagonis utama di Drakengard 3 ini, memiliki kepribadian yang malas namun sangat kejam. Hal ini menjelaskan mengapa dia sering kali beradu argumen dengan One, yang bersifat lebih serius. Argumen-argumen ini benar-benar di luar batas normal, bahkan bisa jadi semakin memanas karena keduanya memiliki pemikiran yang berbeda. One ingin berada di posisi teratas di antara para Utautai untuk membawa perdamaian dunia, sedangkan Zero ingin membunuh semua Utautai yang berada di dunia.

Masih belum jelas bagaimanakah para Utautai ini dilahirkan, tapi kabarnya mereka diutus oleh “Gereja” di masing-masing negara.

Karakter pertempuran Zero menunjukkan sisi kejamnya, di mana dia akan semakin bersemangat ketika dirinya berlumuran darah musuh, dan memasuki kondisi ”Excited State”. Ketika tingkat kesenangannya mencapai puncak, dia akan mengaktifkan “Utautai Mode”, memberikannya kekuatan yang sangat besar untuk menghabisi semua musuhnya dengan gaya bertarung yang jauh lebih kejam.

Square Enix akan merilis Drakengard 3 untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 31 Oktober 2013.

[nggallery id=649]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleGoogle’s Secret Project: Konsol Game Berbasis Android
Next articleIndex Corporation, Perusahaan Induk Atlus Berada Di Ambang Kebangkrutan
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.