Sony Siapkan Bundel PlayStation 4 dengan PS Eye?

Rumor berhembus dari markas Sony. Kabarnya, Sony kali ini tengah menyiapkan satu paket PS4 yang dibundel langsung dengan PS Eye dan satu kopi game dengan harga yang lebih mahal dari paket standar.

Sony Siapkan Bundel PlayStation 4 dengan PS Eye?

Sony Siapkan Bundel PlayStation 4 dengan PS Eye?

Seperti yang kita tahu, harga PS4 saat dirilis nantinya lebih murah US $100 dibandingkan dengan Xbox One. Jika Microsoft membanderol Xbox One dengan harga US $499 atau sekitar Rp 4.8 juta, maka Sony menyematkan harga US $399 atau sekitar Rp 3.8 juta untuk PS4-nya. Indikasi PS4 lebih murah? Sebenarnya tidak juga karena ketika dirilis nanti Xbox One dibundel langsung dengan Kinect yang jika dijual terpisah harganya memang sekitar US $100. Sedangkan PS4 nantinya tidak dibundel langsung dengan PS Eye.

Kali ini, kabar mengejutkan kembali muncul dari markas Sony. Rumornya, Sony kali ini sudah menyiapkan bundel PS4 dengan PS Eye yang tentunya akan memiliki banderol harga lebih mahal dibandingkan dengan paket standar. Bukan hanya dibundel dengan satu unit PS Eye, rumor yang kabarnya bocor dari markas Sony ini juga menyebutkan bahwa dalam bundel ini kamu juga akan mendapatkan satu game, Knack yang dikembangkan oleh SCEJ. Beberapa item lain yang bisa kamu dapatkan dalam bundel ini sama dengan paket standar seperti kabel power, HDMI, headset dan juga sebuah buku manual. Gambar-gambar yang bermunculan pun kabarnya "terpendam" di server Sony, namun sampai saat ini Sony masih belum mempublikasikannya secara resmi.

Sony Siapkan Bundel PlayStation 4 dengan PS Eye?

Berapa harganya? Masih dari sumber yang sama, kabarnya bundel ini nantinya akan dibanderol US $100 lebih mahal dari paket standar. Ya, artinya nanti bundel ini akan memiliki banderol harga yang sama dengan Xbox One, US $499! Dengan merogoh kocek sebesar harga tersebut, tentu bundel ini juga akan memberikan pilihan tambahan bagi para gamer, apakah lebih suka dengan bundel Xbox One dengan Kinect, ataukah PS4 dengan PS Eye plus satu game Knack ini?

[Sumber: Dualshockers]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU